Persib Puji Kinerja PSSI Tingkatkan Kualitas Liga 1, Penerapan VAR Disorot

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persib Bandung mengapresiasi langkah PSSI dalam meningkatkan kualitas kompetisi, termasuk persiapan Liga 1 musim 2024/2025.

Sebagai lembaga pengawas, PSSI menilai ambisi dan usulan klub-klub peserta kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 dapat terlaksana.

Kepastian jadwal merupakan harapan klub yang tercermin dalam workshop dan diskusi sepak bola tahun lalu. jaminan acara; Di antaranya peningkatan jumlah dan kualitas wasit serta penerapan penggunaan video asisten wasit (VAR).

Apresiasi Persib diungkapkan Vice President Operation PT PERSIB Bandung, Andang Ruhiat.

Persib bersyukur atas upaya PSSI dalam meningkatkan kualitas kompetisi yang diikutinya sejak musim lalu. Terakhir, PSSI juga sudah menerapkan penggunaan VAR sejak seri kejuaraan musim lalu, kata Andang.

Andang berharap upaya PSSI terus berkembang, apalagi dengan empat ambisi klub, yaitu kualitas kompetisi.

“Kami berharap dapat melihat peningkatan kualitas kompetisi dari segi organisasi dan kesuksesan pada musim 2024/2025,” kata Andang.

Persib yang mampu mempertahankan gelar juara mengaku siap mengikuti kompetisi tersebut. Tujuan Persib musim ini adalah memberikan perjuangan terbaik untuk mempertahankan gelar juaranya.

Persib Bandung menjadi juara BRI Liga 1 musim 2023/2024

Pada Jumat 31 Mei 2024, mereka mengamankan gelar juara setelah menang 3-1 pada leg kedua Final Championship Series yang digelar di Stadio Gelora Bangkalan, Madura dengan kemenangan 6-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *