Cinta Jadi Obat Langgeng Tissa Biani dan Dul Jaelani

Demikian dilansir jurnalis Wartakotalive Ari Puji Waluyo

TribuneNews.com, Jakarta – Pasangan selebriti Tisa Biyani dan Dul Jelani telah menjalin hubungan serius selama empat tahun.

Bahkan, Tisa Biyani dan Dul Jelani dikabarkan akan mengakhiri hubungan romantis mereka di altar setelah Al Ghazali dan El Rumi menikah.

Tisa Biyani dan Dul Jelani berbagi tips tentang kekuatan cinta mereka yang terpancar dari bahasa cinta mereka selama empat tahun berpacaran.

“Kami selalu menggunakan lima macam bahasa cinta,” kata Dul Jelani saat ditemui Tisa Biyani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024) malam.

Lima jenis bahasa cinta tersebut adalah pujian, sentuhan fisik, memberi atau menerima hadiah, tindakan, dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Makanya kami berusaha tidak hanya menghabiskan waktu berkualitas tapi melatih lima bahasa cinta, kata Dul Jailani.

Diakui Tisa Biyani, selama empat tahun berpacaran, Dul Jelani berusaha menunjukkan sisi baik dan protektifnya dari segala hal yang bisa menyakitinya.

– Soalnya selama ini Dul baik sama aku, selebihnya rahasia, kata Tisa Biyani sambil tertawa.

Tak hanya itu, Tisa Biyani juga selalu mendapat kado dari Dul Jelani. Dia sering memberikan pacarnya sesuatu sebagai pujian.

“Iya, aku suka ngasih sesuatu ke orang, yang penting bisa membahagiakan dan abadi. Kalau kado pernikahan, kadonya cinta,” kata Tisa Biyani.

“Saya selalu memberikan hadiah kepada Tisa sebagai bentuk apresiasinya karena telah menjadi pacar saya,” kata Dul Jelani. (ARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *