Vivo Luncurkan Seri X200, Ponsel Mewah dengan Telephoto dan Baterai Tahan Lama

Laporan Langsung dari Reporter Tribunnews.com Geok Mengwan dari Tiongkok

TRIBUNNEWS.COM, BEIJING – Merayakan era baru ponsel premium seri X, Vivo meluncurkan Vivo X200 di Water Cube di Beijing, China, Senin (14/10/2024).

Mengusung tema ‘Far Beyond Imaging’, Vivo

Beberapa keunggulan Vivo X200 terletak pada kamera, kecerdasan buatan (AI), dan baterainya.

Dalam penjelasannya, Vice President Produk Vivo, Huang Tao menjelaskan bahwa AI yang digunakan Vivo X200 berbeda dengan AI pada umumnya.

“Kami meningkatkan AI fungsional menjadi AI sistematis,” katanya. Menggunakan fitur potret pada Vivo X200. Jika Anda memiliki fitur telefoto yang memungkinkan Anda menangkap sesuatu dari jarak jauh, seperti versi sebelumnya, Vivo X200 lebih baik. Dengan panjang fokus 135 mm, Super Stage Telephoto Mode ideal untuk memotret dan merekam konser, Super Landscape Mode untuk foto makro, dan Live Photo mirip iPhone. (Berita Tribun/Geok Mengwan)

Fitur AI ini dapat digunakan untuk tugas bahkan komunikasi sehari-hari. Tak perlu khawatir, Vivo memastikan akan menjaga privasi dan keamanan data pengguna.

Fitur kamera telefoto yang memungkinkan Anda mengabadikan sesuatu dari jarak jauh, sama seperti versi sebelumnya, menjadikan Vivo X200 yang terbaik.

Dengan panjang fokus 135mm, Super Stage Telephoto Mode ideal untuk memotret dan merekam konser, Super Landscape Mode untuk fotografi makro, dan Live Photo mirip iPhone.

Vivo X200 juga unggul secara fisiologi. Versi terbaru seri X dibekali dengan kualitas profesional, antara lain cinematic slow motion dalam format 4K pada 120 FPS, perekaman video LOG 10-bit di semua area fokus, dan 4K HDR Cinematic Portrait Video.

Huang Tao mengatakan, banyak ponsel di luar sana yang memiliki fitur videografi yang bagus, namun hal ini berdampak pada peningkatan suhu baterai ponsel.

Berbeda dengan foto, gambar diambil untuk video setiap detik dan dapat menyebabkan baterai menjadi terlalu panas. “Inilah sebabnya banyak ponsel yang bagus dalam fotografi tetapi tidak bagus dalam videografi,” jelas Huang Tao.

Namun hal tersebut tidak berlaku pada Vivo X200. Dengan kandungan silikon 5 persen pada baterainya, ponsel ini tidak memakan daya dan juga bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

Tak hanya tidak mudah panas, baterai Vivo X200 juga didesain tahan terhadap suhu ekstrem, yakni hingga -20 derajat Celcius. Demonstrasi masa pakai baterai Vivo X200 dalam suhu ekstrem.

Hidup 

Vivo telah bermitra dengan perusahaan ternama dunia, Arm, untuk seri X200 yang ditenagai Dimensity 9400.

Dilengkapi dengan OriginOS 5 dan BlueLM, seri X200 versi pasar Tiongkok Daratan memungkinkan interaksi suara ultra-cepat dan terjemahan real-time.

Ingat, alamat ini adalah alamat global. Belum bisa dipastikan kapan produk ini akan dijual di Indonesia. Selain itu, fitur yang ditampilkan mungkin tidak sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *