Nikita Mirzani Kaget Mendengar Keterangan Saksi Kasus Lolly, Terpukul dengan Kejanggalan Ini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kasus Loli, dugaan hubungan intim dan aborsi Nikita Mirzani yang berujung pada laporan Wadel Bajide, masih dalam penyelidikan polisi.

Berita Terkini: Nikita Mirzani menghadirkan beberapa saksi untuk menguatkan laporannya agar bisa memenjarakan Wadel Bajide, kekasih Lola.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, mengatakan kliennya terus memantau perkembangan laporannya, termasuk mendengarkan keterangan saksi.

“Kalau Nikki, alhamdulillah ibunya baik-baik saja. Tapi seiring berjalannya persidangan, para saksi mengungkapkan bahwa dia semakin shock, dia sangat terpukul, kenapa anak saya diperlakukan seperti ini,” kata Fahmi Bachmid saat ditemui di Polres Jakarta Selatan. .

Fahmi pun membeberkan banyak hal meresahkan yang meresahkan saksi-saksi yang dihadirkan Nikita Mirzani ke penyidik ​​usai memberikan keterangan soal kejadian antara Loli dan Waddell.

Maka Fahmi berkonsultasi dengan perempuan yang akrab disapa Nicky itu untuk meminta bantuan Lembaga Perlindungan Saksi (WPS).

Karena apapun yang terjadi, anak Nicky perlu dilindungi termasuk saksi-saksi lainnya, ujarnya.

Fahmi menyadari lokasi Lola saat ini benar-benar aman karena dititipkan Nikita Mirzani ke tempat yang aman. Namun, mereka tidak ingin sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi pada Loli.

Oleh karena itu, mencari perlindungan kepada LPSK merupakan langkah yang tepat untuk melindungi Loli agar tidak bisa mengungkap apa yang terjadi tanpa tekanan dari luar.

“Itulah sebabnya saya datang untuk berbicara hari ini. Saya meminta agar Lolly diberi perlindungan terpisah jika memungkinkan.” Karena dia korban dan sedang emosi, jelas Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/09/2024).

Di sisi lain, Fahmi menyebut Nikita Mirzani menghadirkan delapan saksi untuk memperkuat laporannya kepada Waddell terkait kasus dugaan persetubuhan dan aborsi dengan Loli.

“Mereka semua adalah saksi yang berinteraksi dengan Lolly, artinya interaksi artinya bertemu dan berkomunikasi, duduk bersama dan bercerita,” ujarnya.

Diakui Fahmi, banyak hal yang terjadi antara Loli dan Waddell selama menjalin hubungan asmara selama setahun terakhir. 

Peristiwa aneh terjadi pada bulan April hingga Juni yang diketahui dari saksi mata.

“Tapi saksi mengatakan itu semua turun pada bulan April sampai Juni, tapi dia merasa aneh karena dia datang ke tempat yang diberitahukan Lolly,” ujarnya.

Fahmy mengatakan, seluruh keterangan saksi nantinya akan dianalisis secara forensik oleh penyidik ​​untuk mengetahui rangkaian peristiwa yang terjadi antara Lawley dan Waddell.

Jadi saya laporkan berdasarkan saksi, menurut KUHP, saksi di urutan pertama berdasarkan bukti tertulis ya, ada foto, ada WhatsApp, ada peristiwa hukum, kata Fahmy Bachmid.

Oleh karena itu, peristiwa hukum ini akan diperiksa lebih lanjut dengan bukti-bukti yang ada untuk melihat apakah perkara tersebut mengandung unsur tindak pidana, lanjutnya. (Vartakota/ARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *