Gara-gara Masalah Pekerjaan, Pria di Tangerang Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Dilansir jurnalis Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pria berinisial MS (25) ditemukan gantung diri di kamar mandi karena urusan pekerjaan.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Alang Besar RT. 016/005 Desa Kebon Kau, Kecamatan Teluk Naga, Bupati Tangerang, Minggu (13 Oktober 2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan kejadian tersebut.

“Awal kejadian, Sabtu sekitar pukul 07.00, korban mendatangi rumah L untuk memberikan kesaksian dan korban mengaku kesulitan dalam bekerja karena korban kehilangan barang di tempat kerja,” ujarnya kepada wartawan, hari ini, Senin (14 Januari). Oktober 2024).

Berdasarkan keterangan para saksi, korban diminta pihak tempat kerja untuk bertanggung jawab atas hilangnya harta benda dan membayar ganti rugi.

Setelah itu, korban menginap semalam di rumah saksi.

Sekitar pukul 23.00 WIB, saksi RA adik saksi L. dibangunkan oleh korban.

Korban minta rokok, singkatnya korban diberitahu oleh saksi R.A. beli rokok.

Korban kemudian juga meminum kopi di rumah saksi sekitar pukul 04.30 WIB. Keluarga korban mau ke kamar mandi tapi ternyata pintunya terkunci, diketuk pintunya tapi tidak ada jawaban,” kata Pak Kabid.

Saksi L menghubungi Saksi RA untuk pulang sekitar pukul 0820 WIB dan langsung mendobrak pintu kamar mandi yang terkunci.

Benar saja, korban digantung dengan tali yang ada di tas korban.

Selain itu, hasil otopsi Polsek Inafis juga menunjukkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, kata Ade Ari.

Kasus ini sedang ditangani Polsek Metro Teluknaga untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penafian: Berita atau artikel ini tidak dimaksudkan untuk menginspirasi bunuh diri. Pembaca yang merasa membutuhkan nasihat mengenai masalah kesehatan mental, terutama jika pernah berpikir untuk bunuh diri, sebaiknya jangan ragu untuk berbicara, mendapatkan nasihat atau menemui psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan mental.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *