Dua Member EXO, Chen dan Xiumin Akan Meriahkan Big Ground Fest K-Phoria Vol 1

Laporan Jurnalis Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – K-Pop Festival, Big Ground Fest K-Phoria Vol 1 akan menampilkan banyak nama besar.

Nantinya dalam konser tersebut, beberapa girl grup dan boy group asal Korea Selatan akan tampil. Seperti Chen EXO, Xiumin EXO, EXID, StarBe dan si lelaki misterius.

Kevin Hermanto, Presiden sekaligus pendiri Big Ground Entertainment, mengatakan pihaknya punya banyak kejutan di acara tersebut.

“Big Ground mempunyai visi dan misi yang sangat kuat. Kami punya konsep dan isinya. Kejutan yang luar biasa akan selalu kami berikan,” kata Kevin Hermantos dari FX Sudirman di Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2024).

“Pada dasarnya akan ada Chen, akan ada Xiumin dan girl grup terkenal EXID. Akan ada juga tamu misterius, termasuk girl grup lokal StarBe,” lanjutnya.

Selain menghadirkan banyak girl dan boy band ke Indonesia, Big Ground Festival juga menghadirkan banyak hiburan lainnya.

Seperti kegiatan Fan One dan kegiatan lainnya yaitu Noraebang, FnB Booth, Photo Booth, dll. 

“Promotor ingin memanjakan fans. Kami melakukan hal yang sama, kami ingin mengutamakan penggemar artis. Banyak sekali atraksi yang kami tawarkan kepada para penggemar agar tetap terhibur di malam acara,” kata Kevin.

“Konsep saat ini mencakup jilid pertama dan akan kami pertahankan untuk jilid berikutnya. Kemudian kita akan memiliki volume 2, di mana kita akan menampilkan artis-artis yang saat ini hidup di dunia Kpop,” kata Puput selaku kepala dan salah satu pendiri Big Ground Entertainment.

Konser Big Ground Fest – K-Phoria Vol 1 akan digelar pada Sabtu (16 November 2024) di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. 

Tiket Big Ground Fest – K-Phoria Vol 1 akan mulai dijual pada tahun 2024. 14 Oktober 09:00 WIB. Sedangkan tiket reguler akan mulai dijual pada tahun 2024. 16 Oktober, 09:00 WIB. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *