Heboh Penemuan Kerangka Manusia di Pulogadung, Pemilik Bangunan : ‘Kosong 3 Tahun’

Dilansir jurnalis TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lokasi penemuan kerangka manusia di Jalan Pemuda, Rawamangun Pulogadung Pulogadung, Jakarta Timur merupakan bangunan kosong selama 3 tahun.

Informasi Pemilik Gedung yang sebelumnya digunakan sebagai restoran tidak akan disewakan kembali.

Karena sudah lama tidak ditempati, pemilik dan warga sekitar tidak mengetahui lokasi ditemukannya kerangka manusia di belakang bangunan tersebut, kata Kapolsek Polagadong Kampul Sorota.

Pemilik gedung baru melihat ada kerangka saat perbaikan dan menghubungi otoritas Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk memastikan listriknya.

“Kami memeriksa dua saksi. Katanya, “Kemarin bersama Anafis (Polisi Identifikasi Sidik Jari Otomatis Indonesia), kami melakukan olah TKP.”

Penyidik ​​Badan Reserse Kriminal Polres Pulogadung pun membawa kerangka tersebut ke Pusat Forensik RS Polri Kramat Jati.

Jenis kelamin, perkiraan usia, waktu kematian, dan penyebab kematian korban diharapkan dapat diketahui berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan tim ahli forensik RS Polri Karamat Jati.

“Korbannya tetap Pak.

Sebelumnya, kerangka manusia ditemukan di gedung kosong di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulagadung, Jakarta Timur pada Minggu (13/10/2024) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kerangka manusia yang belum diketahui jenis kelamin dan identitasnya ini pertama kali ditemukan oleh seorang pegawai Perusahaan Listrik Negara (PLN) sekaligus pemilik gedung.

Kejadian bermula saat pemilik gedung yang hendak melakukan perbaikan menghubungi pegawai PLN di kawasan tersebut untuk mengecek pasokan listrik.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Gedung Pulogadung Tempat Ditemukannya Kerangka Manusia Sudah 3 Tahun Kosong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *