Harry Kane Dapat Sorotan Jelang Laga Denmark vs Inggris Tim Tiga Singa Butuh Menang Demi ke 16 Besar

Harry Kane berbicara jelang laga Inggris melawan Denmark, Three Lions butuh kemenangan untuk mencapai 16 besar TRIBUNNEWS.COM- Inggris butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur Euro 2024 bersama Denmark. Lawan lainnya pada laga kedua penyisihan Grup C Euro 2024 di Frankfurt Arena, Frankfurt am Main, Jerman, Kamis (20/6) pukul 23.00 WIB.

Denmark ditahan imbang 1-1 oleh Slovenia di laga pembuka Grup C, menambah tekanan bagi tim untuk mencapai semifinal Euro 2020. Inggris mengalahkannya pada kesempatan itu. Dan The Three Lions difavoritkan untuk kembali mendarat di Frankfurt. Namun pasukan Gareth Southgate mengalami kesulitan di hari pembukaan.

Frustrasi dengan kuatnya pertahanan Serbia, Inggris akhirnya mencetak satu-satunya gol dari sundulan Jude Bellingham.

Namun secara keseluruhan, performa tim populer ini jauh dari kata bagus.

Tombak, Harry Kane, terutama yang menjadi sorotan.

Kapten tim masih terlihat belum fit sepenuhnya. Saat ini, tampaknya lebih banyak waktu bermain mungkin tidak cukup bagi bintang Inggris itu untuk mencapai potensi maksimalnya.

49 gol dalam 52 pertandingan musim ini merupakan rekor yang luar biasa. Namun tiga pertandingan terakhir musim domestik – yang ia lewatkan karena cedera punggung – tampak sama pentingnya dengan 52 pertandingan sebelumnya.

Di AufSchalke Arena, Kane hanya menyentuh bola satu kali sebelum memasuki masa tambahan waktu di penghujung babak pertama.

Namun jika Predrag Rajkovic tidak mencetak dua gol di babak kedua, Kane akan membuka rekening Euro dengan sundulan besar.

Terlepas dari upaya tersebut, pemenang Piala Dunia Sepatu Emas 2018 ini jarang menggunakan bola dan terlihat tidak dikenal.

Southgate membela ikon tersebut. Tidak semua pemain bisa menjadi bintang di setiap pertandingan. “Yang penting adalah orang-orang berbeda seperti Judd datang seiring berjalannya waktu,” katanya.

Ia yakin Kane akan semakin panas seiring berjalannya waktu. “Saya pikir di babak kedua dia melakukan tugasnya dengan lebih baik dengan bola.

Banyaknya kesalahan yang dia atasi, tubuhnya telah menunjukkan dengan baik. Ini hanya masalah waktu saja (Scoring, ed.). Saya sangat percaya itu,” kata Southgate tentang manajernya.

Kane datang di waktu yang tepat dalam dua turnamen terakhir Inggris. Dia gagal mencetak gol di salah satu babak grup sebelum mencapai babak sistem gugur, mencetak enam gol dalam enam pertandingan.

Fans Inggris pasti mengharapkan Kane kembali menunjukkan intensitasnya pagi ini. Jika Southgate memutuskan untuk melakukan perubahan, Phil Foden mungkin akan ditawarkan untuk menggantikan Anthony Gordon atau Aberechi Eze di sisi kiri, sementara Conor Gallagher tampil mengesankan dari bangku cadangan untuk menggantikan Trent Alexander-Arnold.

Denmark berpeluang mengalahkan Slovenia. Sayangnya, sang striker Rasmus Hojlund tak mampu menuntaskan peluang emas yang ada di depan matanya.

Para pemain Manchester United berhadapan langsung dengan kiper Jan Oblak. Sayangnya, ia gagal mengubahnya menjadi gol.

Apakah dia benar-benar minta maaf. “Sebagai seorang striker, Anda dinilai berdasarkan gol yang Anda cetak dan saya tidak bisa melakukan itu. Jadi itu tidak bagus,” kata Hojlund.

“Saya pikir saya bermain sangat baik, kami bermain bagus di babak pertama, tapi kami bisa melakukannya lebih baik di babak kedua. Saya tahu apa yang saya lakukan dengan benar dan salah di lapangan. Sekarang, saya menantikan pertandingan berikutnya , “katanya.

Meski Hojlund tidak mencatatkan namanya di papan skor, ia senang melihat gol rekan setimnya di Man United dan Denmark Christian Eriksen membawa negaranya lolos ke Grup C.

“Itu bagus untuk Christian, dia mencetak gol. Saya tahu betapa dia berjuang untuk itu,” tambah Højlund.

Dengan hanya memiliki satu poin, tim Dinamit perlu meraih poin penuh di game kedua ini untuk mengamankan jalan ke babak 16 besar. Pelatih Kaspar Hjulmand kemungkinan akan merombak skuadnya setelah awal yang buruk.

Morten Hjulmand (tidak ada hubungannya dengan manajer) dan Jonas Umoya masing-masing dapat ditempatkan di posisi tengah dan menyerang dalam sistem 3-4-1-2 mereka.

Duo Brentford Christian Norgaard dan Matthias Jensen akan bersaing untuk mendapatkan panggilan tersebut.

Tidak ada lebih dari satu gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir antara Denmark dan Inggris. Dan pertandingan ketat lainnya mungkin terjadi di Frankfurt pagi ini.

Namun, Tim Dinamit tidak bisa dianggap enteng. Mereka punya lini serang yang bisa menimbulkan masalah bagi Inggris.

Namun, jika tim The Three Lions bisa bertahan melawan Serbia dan tampil lebih klinis, kecil kemungkinan Harry Kane dkk bisa meraih kemenangan kedua dan memastikan satu tempat ke babak 16 besar.

(Berita Tribun/Den)

Ulasan Pelatih

Kasper Hjulmand, pelatih Dennis Knightmaier Kita tidak melupakan apa yang terjadi di Wembley (kalah adu penalti di semifinal Euro 2020). Saya masih terbangun di malam hari, mengalami mimpi buruk, memikirkan tentang permainan ini. Tapi Inggris adalah tim yang hebat, mereka punya manajer yang hebat dan saya sangat menghormati sepak bola Inggris.

Gareth Southgate, pelatih terberat Inggris, kami tahu dari pertandingan terakhir kami bersama mereka, sangat sulit bagi kami untuk bermain melawan mereka. Ini akan menjadi ujian yang sangat berat melawan Denmark. Tentu saja, kami harus tampil lebih baik dibandingkan saat melawan Serbia, terutama dalam hal perawatan.

Denmark vs Inggris

Pemain yang harus diperhatikan:

Harry Kane, 30, Bayern Munich, pemain Inggris

Statistik timnas Inggris: 92 pertandingan, 63 gol, 19 assist, 3 kartu kuning, 7.112 menit.

Manchester United adalah pemain Denmark berusia 21 tahun Rasmus Hojlund

Statistik timnas Denmark 15 penampilan, 71 poin, kartu kuning, 984 menit bermain

Leg kedua Euro 2024 Frankfurt Arena, Jerman Kamis (20/6) pukul 23.00 WIB

SMMM-SDenmark 3-4-1-2 Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Bah, Hjulmand, Hojbjerg, Christiansen; Erickson; Semangat, Hojlund

MKMS-Kengland 4-2-3-1 Pickford; Walker, Batu, Guihy, Trippier; Alexander-Arnold, Beras; Saka, Bellingham, Foden; empat kali

Head to Head 24 Denmark menang 4 Inggris 15 Denmark 5

4 Pertandingan terakhir 07/08/21 Inggris E 2 – 1 Denmark 15/10/20 Inggris 0 – 1 Denmark 09/09/20 Denmark 0 – 0 Inggris 03/06/14 Inggris 1 – 0 Denmark

Pencetak gol terbanyak untuk Denmark Rasmus Højlund 7 Jonas Wind 3 Robert Skov 2

Inggris Harry Kane 8 Bukayo Saka 4 Marcus Rashford 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *