Ingin Bertransaksi di Luar Negeri Pakai Kartu Debit BRI? Begini Cara Mengaktifkan Kartunya di BRImo

TRIBUNNEWS.COM – Kartu debit adalah cara pembayaran yang efisien. Oleh karena itu, tidak heran jika setiap orang menginginkan kartu debit yang dapat digunakan untuk segala kebutuhan, termasuk untuk bepergian ke luar negeri, liburan, atau perjalanan bisnis.

Ada beberapa keuntungan bertransaksi di luar negeri menggunakan kartu debit. 

Pertama, kemudahan berbelanja, mulai dari tarik tunai di ATM berlogo Visa/Mastercard/Cirrus/Plus, hingga melakukan berbagai pembayaran secara offline dan online, tanpa perlu repot menukarkan uang.

Kedua, menggunakan kartu debit juga lebih aman dibandingkan membawa uang tunai dalam jumlah besar. Jika hilang atau dicuri, Anda bisa segera memberitahu pihak bank agar bisa segera memblokir kartu debit Anda. 

Dengan kemajuan teknologi, kini segalanya menjadi mudah, termasuk mendapatkan layanan perbankan. Perkembangan teknologi ini juga dimanfaatkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI untuk memudahkan nasabahnya dalam mengelola uangnya sehingga bertransaksi secara nyata dan nyaman meski berada di luar negeri.

Memperkenalkan #BRImoWorldXperience, BRI memberikan kemudahan bagi nasabahnya dalam melakukan transaksi layanan keuangan penting di luar negeri hanya dengan satu tangan. Deposit di 10 negara menggunakan nomor lokal masing-masing negara, transfer ke lebih dari 160 negara, membuka deposit mata uang asing, mengkonversi mata uang asing ke 10 mata uang pilihan dan melakukan pembelian menggunakan Debit BRI.

Cara penggunaannya pun tidak jauh berbeda dengan di negara tersebut. Anda hanya perlu memastikan kartu debit Anda memiliki logo MasterCard. Selanjutnya Anda bisa menggunakan BRImo. 

Cara menggunakan kartu debit BRI Mastercard di BRImo untuk transaksi luar negeri: Login ke aplikasi BRImo Klik “Rekening” Pilih “Kelola Kartu”. , kartu Anda dapat digunakan untuk transaksi di luar negeri!

Sejak #BRImoEasyVersatile, yuk segera download BRImo dari Apple Store, Google Playstore dan Huawei App Gallery untuk mengaktifkan Debit BRI dengan cepat untuk liburan internasional yang mudah!

Dengan BRImoWorldXperience, Anda bisa lebih siap saat mengunjungi berbagai negara. Kunjungi bbri.id/BRImoWorldXperience untuk informasi lebih lanjut mengenai manfaat BRImoWorldXperience!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *