Dari BMW hingga iPhone, BRImo FSTVL Playzone 2024 Hadirkan Beragam Hadiah Mewah

TRIBUNNEWS.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menghadirkan BRImo FTVL 2024, sebuah program terima kasih khusus untuk nasabah setianya. Program ini menawarkan ratusan ribu hadiah menarik, termasuk hadiah langsung seperti voucher dan produk berbagai kategori, hingga hadiah menarik seperti BMW 520i M Sport, Hyundai Creta Alpha, Vespa Primavera, iPhone 16 Pro Max dan masih banyak lagi.

Untuk memenangkan hadiah tersebut, nasabah hanya perlu mengisi saldo tabungannya dan bertransaksi dengan BRImo, serta kartu kredit dan debit BRI. Program ini berlangsung mulai 1 Oktober 2024 hingga 31 Maret 2025, jadi masih banyak waktu untuk terus menambah tabungan dan transaksi Anda untuk mendapatkan kesempatan menikmati kejutan BRImo FTVL.

Buat kalian yang ingin tahu lebih jauh dan bersemangat, ayo datang ke BRImo FTVL Playzone 2024! Diselenggarakan di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka, BRImo FSTVL Playzone 2024 akan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut pada tanggal 11-13 Oktober pukul 10.00-22.00 WIB.

BRImo FSTVL Playzone kali ini menyuguhkan kegiatan menarik mulai dari penampilan musik musisi ternama seperti Bernadya, Fabio Asher, dan Adrian Khalif, hingga kesempatan mengikuti Meet and Greet bersama para pemain BRI Liga 1 pada 12 Oktober mendatang. 2024 pukul 16.00 – 16.30 WIB. Ia juga turut serta dalam kemeriahan sesi tata rias dan tas gede, serta talkshow bertajuk “Investasi & Transaksi Cerdas Menggunakan BRImo” bersama Direktur Keuangan dan Distribusi Ritel BRI Andrijanto, pengusaha Raymond Chin dan Pemain BRI Liga 1 Ryuji Utomo.

Selain bisa bertemu dengan musisi ternama dan pemain BRI Liga 1, BRImo FTVL Playzone juga mempunyai games dan tantangan seru, serta promo menarik untuk bertransaksi di toko Playzone dengan diskon hingga 80 persen menggunakan kartu Kredit dan Debit BRI, BRI . 

Bagaimana, sangat menarik bukan? Ayo kunjungi Kota Kasablanka akhir pekan ini dan temukan keseruan BRImo FTVL Playzone. Masih banyak lagi aktivitas dan promosi menarik lainnya di BRImo FTVL Playzone! Segala kemeriahan acara dapat disaksikan melalui bbri.id/brimofstvlplayzone. 

Jangan lupa untuk terus menabung dan terus bertransaksi menggunakan BRImo, BRI dan kartu debit untuk mendapatkan poin dan rewards! Informasi lengkap mengenai BRImo FTVL dapat dilihat di bbri.id/brimofstvl. Gunakan BRImo sekarang dan rasakan semua kemudahannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *