Apresiasi Pelanggan Setia dan Baru, XL SATU Berikan Hadiah Menarik dalam rangka Harpelnas 2024

TRIBUNNEWS.COM – Menggunakan internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari yang sangat penting di era digital. Baik di rumah maupun di perjalanan, hampir setiap aktivitas membutuhkan koneksi internet. 

Sesuai dengan kebutuhan yang berbeda, banyak orang harus berlangganan layanan online yang berbeda. Seringkali kebutuhan ini menyebabkan lebih banyak tagihan yang harus dibayar setiap bulannya, yang pada gilirannya meningkatkan biaya. Tentu tidak jarang orang lupa membayar tagihannya. 

Jadi jika ada layanan internet tagihan tunggal yang terjangkau dan bisa memenuhi kebutuhan internet keluarga, tentu sangat menguntungkan bukan? 

Jangan bingung lagi! Dengan Program Apresiasi XL SATU di Hari Konsumen Nasional (Harpelnas) 4 September 2024, Anda bisa mendapatkan solusi internet praktis dan hemat dalam satu tagihan. 

Internet menjadi lebih terjangkau dan praktis di Harpelnas

Harpelnas merupakan ajang apresiasi pelanggan baik bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia.  

XL SATU sebagai pionir layanan telekomunikasi konvergensi di Indonesia merayakan Hari Konsumen Nasional tahun ini dengan menawarkan program apresiasi yang menarik dan tentunya bermanfaat bagi konsumen!

XL SATU secara eksklusif memberikan evaluasi ini kepada 50 pelanggan lama yang telah setia menggunakan layanan XL SATU dan kepada 100 pelanggan baru pertama yang telah mendaftar promosi MAJU JALAN.

Bagi 50 pelanggan setia XL SATU, tersedia bingkisan peralatan rumah pintar dari mitra XL SATU Rabit. 

Dengan perangkat Rabit Smart home, pelanggan dapat merasakan penghematan dalam browsing internet bersama keluarga. Apalagi perangkat rumah pintar ini membantu mengontrol rumah.

Selain pelanggan setia, melalui Promo MAJU JALAN (wajib 7 hingga 9 bulan) berlaku mulai 15 Agustus 2024 hingga 30 September 2024, XL SATU dapat merasakan paket online dengan harga dan kecepatan terbaik. 

Promo MAJU JALAN memberikan pelanggan baru di 40 kota terpilih dimana jaringan XL SATU tersedia untuk mendapatkan bonus berlangganan gratis 2 bulan setelah pembayaran di muka 7 bulan. 

Dengan mendaftar promo MAJU JALAN, pelanggan baru bisa berhemat hingga Rp 738.000 dengan harga mulai Rp 178.000 per bulan, berselancar di Internet tanpa batas, serta menggabungkan kuota internet rumah dan ponsel dalam satu tagihan, sehingga tidak perlu lagi. Khawatir lupa membayar tagihan! Selain itu juga tersedia paket promosi MAJU JALAN lainnya. 

Seratus pelanggan pertama yang mengikuti promosi MAJU JALAN juga berkesempatan mendapatkan bonus perangkat rumah pintar dari Rabit lho! Promosi ini berlaku mulai 4 September hingga 30 September 2024 selama persediaan masih ada.

XL SATU: Solusi Internet Terlengkap untuk Keluarga Indonesia

Dengan jaringan internet yang stabil dan cepat, XL SATU selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada penggunanya. 

Sebagai operator telekomunikasi konvergensi pertama dan nomor satu di Indonesia, XL SATU terus berkomitmen memberikan solusi Internet terbaik bagi keluarga Indonesia. 

Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini, XL SATU menyampaikan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini. 

Melalui program apresiasi dan promosi di Harpelnas ini, XL SATU berharap dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan menjalin hubungan lebih erat dengan masyarakat Indonesia.

Bagi Anda yang penasaran atau memiliki pertanyaan seputar Program Apresiasi XL SATU dan Promosi MAJU JALAN yang akan datang di Harpelnas, Anda dapat menghubungi Customer Service XL SATU di 820 (XL) atau 08170123442 (All Operator).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *