Trik Kulit Glowing Ayana Moon, Jangan Lupa Cuci Wajah, Ini Fungsinya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kulit bersinar dan sehat merupakan dambaan banyak wanita saat ini. Ada banyak cara untuk melakukannya, termasuk menggunakan perawatan kulit.

Namun tahukah Anda bahwa semua perawatan kulit tidak akan bisa bekerja maksimal jika tidak dibarengi dengan perawatan wajah?

Membersihkan kulit dan segel akan memberikan dampak yang besar bagi kesehatan kulit, terutama pada wajah kita.

Menurut Dr. Dainara Nindi, pakar kecantikan dan kesehatan kulit di MSGLOW Beauty, membersihkan wajah adalah bagian paling mendasar dan penting dari rangkaian perawatan kulit Anda.

“Bersihkan wajah minimal dua kali sehari,” kata Dianara Nindi dalam keterangannya kepada media.

Dijelaskan bahwa penggunaan face wash atau pembersih wajah yang diikuti dengan penggunaan toner pada wajah dapat menjadi salah satu langkah yang dapat membersihkan, menyeimbangkan PH kulit dan menghidrasi wajah secara optimal.

Ia menyarankan agar Anda memilih pembersih yang mengandung bahan aman dan sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit Anda.

“Pilihlah yang dapat memberikan manfaat menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembab tanpa menyebabkan iritasi pada kulit, sehingga aman digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif,” ujarnya.

Rupanya trik dokter ini juga pernah diterapkan oleh Ayanna Moon, seorang public figure atau beauty influencer asal Korea Selatan.

Ayana Moon menggunakan pembersih wajah yang terbuat dari ekstrak beras, bahan utama perawatan kulit ala Korea yang membuat kulit tampak bercahaya dan sehat, serta berfokus pada melembabkan kulit.

Di Indonesia, di MSGLOW Beauty kamu bisa menemukan sabun muka yang mengandung bahan-bahan alami yang tidak hanya baik untuk membersihkan tapi juga menyehatkan kulit.

Shandy Purnamasari, Founder MSGLOW Beauty dan J99 Corp mengatakan, “Selama ini MSGLOW Beauty selalu berupaya memberikan solusi terhadap segala permasalahan kulit. Kami ingin setiap produk perawatan kulit kami tidak hanya mencapai hasil, tetapi juga membantu mengatasi masalah kulit. kulit bercahaya yang Anda idam-idamkan, juga menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *