Momen Pamitan Wapres Maruf Amin Menjelang Purna Tugas Oktober: Saya Mohon Maaf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pada 20 Oktober 2024, presiden dan wakil presiden terpilih masa jabatan 2024-2029 akan dilantik.

Artinya terjadi pergantian kepemimpinan dari presiden menjadi wakil presiden pada periode sebelumnya yakni 2019-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Maruf Amin menyampaikan rasa terima kasih dan terima kasih atas dukungan semua pihak yang membantunya dalam terlaksananya program pemerintah di bawah kepemimpinannya.

“Saya mewakili masyarakat Banten yang dijadwalkan menjabat sebagai wakil presiden dan saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak,” kata Wapres saat mengawali pidatonya pada acara bantuan sertifikasi dan registrasi halal di Banten. propinsi. , Serang, Selasa (9/3/2024).

Lebih lanjut Wapres menyatakan, seiring berakhirnya masa kepemimpinannya sebagai orang nomor 2 Indonesia, Wapres menyadari tentunya masih banyak ruang untuk perbaikan.

Untuk itu, ia berharap program-program baik yang telah disusun dapat terus dilaksanakan untuk kemaslahatan masyarakat dan program-program yang telah direncanakan dapat ditingkatkan.

“Dan saya minta maaf atas hal-hal yang tidak bisa saya lakukan sepenuhnya,” imbuhnya.

Karena tinggal hitungan hari saja, Insya Allah tanggal 20 Oktober sudah bulan September, Oktober masa jabatan saya yang ke-20 sebagai wakil presiden akan berakhir, imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Wapres juga mengajak seluruh masyarakat setempat, khususnya di Banten, untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan Indonesia, baik sebagai warga negara, pelaku usaha, dan pengambil keputusan pemerintah.

Wapres juga berharap ke depan masih ada lagi anak-anak di wilayah Banten yang bisa mengikuti jejaknya menjadi wakil presiden.

“Tadinya saya berharap kalau saya jadi wakil presiden, nanti anak Banten yang jadi wakil presiden atau bahkan presiden,” kata Wapres yang mendapat tepuk tangan massa.

“Tapi ternyata periode ini tidak ada sangkut pautnya. Insya Allah saya hanya berdoa (kedepannya, bocah asal daerah Banten ini akan menjadi wakil presiden),” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *