7 Drama Korea Terbaru Netflix Tayang Oktober 2024, Ada Hellbound Season 2 Dibintangi Kim Sung Cheol

TRIBUNNEWS.COM – Inilah drama Korea (drakor) terbaru Netflix yang akan tayang pada Oktober 2024.

Netflix sedang menyiapkan sederet film dan serial menarik, termasuk drama Korea terbaru yang akan tayang pada Oktober 2024.

Drama Netflix terbaru bulan Oktober 2024 dirilis dalam berbagai genre seperti romance, komedi, thriller, misteri, dan drama keluarga.

Di antara serial drama Netflix terbaru bulan Oktober 2024 adalah drama horor-thriller Hellbound Season 2 yang dibintangi oleh Kim Sung-chul.

Hellbound Season 2 akan menampilkan cerita yang lebih menegangkan, termasuk kebangkitan beberapa orang yang terkutuk di neraka. 

Lantas, drama baru Netflix apa saja yang akan tayang pada Oktober 2024?

Simak daftar drama Korea Netflix Oktober 2024 beserta jadwal tayangnya di link publikasi resminya. 1. Uprising Film Korea Uprising (Netflix) Tanggal Tayang: 11 Oktober 2024 Aktor: Gang Dong Won, Park Jung Min, Cha Seung Won

Pemberontakan akan terjadi pada era Joseon selama masa perang yang penuh gejolak. 

Film Korea Selatan ini mengikuti kehidupan dua sahabat masa kecil yang akhirnya menjadi musuh saat mereka dewasa.

Cheon Jung (Kang Dong Won), seorang budak dengan keterampilan seni bela diri yang luar biasa, yang berjuang untuk dibebaskan dari perbudakan yang tidak adil. 

Sementara itu, Jung-ryo (Park Jung-min) adalah majikan Jung-joon dan keturunan keluarga militer paling berkuasa di Joseon. 2. Drama Korea Doubt Doubt. (Asianwiki) Tanggal Tayang: 11 Oktober 2024 Pemeran: Han Suk Kyu, Chae Won Bin, Han Ye Ri, dan Oh Yeon Soo

Jang Tae-soo (Han Suk-kyu) adalah profiler kriminal legendaris Korea. 

Dia adalah salah satu orang pertama di bidangnya dan membuka jalan bagi analis perilaku kriminal di Israel. 

Dia mendapatkan rasa hormat dan kepercayaan penuh dari organisasi kepolisian. 

Saat berada di rumah, dia menjadi ayah tunggal yang membesarkan putrinya Jang Ha-bin (Chae Won-bin). 

Jang Tae-soo menyelidiki pembunuhan dan menyadari bahwa putrinya terlibat. 

Penemuan ini mengguncang kredibilitas profesionalnya dan hubungannya dengan putrinya. 

Untuk melindungi putrinya, Jang Tae-soo mencoba mengungkap kebenaran. 3. Drama Korea A Virtuous Business A Virtuous Business (Netflix) Tanggal Tayang: 12 Oktober 2024 Pemeran: Kim Seo-yeon, Yeon Woo-jin, Kim Sung-ryong, dan Kim Sung-young.

The Virtue Business menceritakan kisah kemandirian, pertumbuhan, dan persahabatan empat wanita di desa terpencil Gyumye. 

Pada tahun 1992, ketika seks masih dianggap tabu, mereka memutuskan untuk menjual produk dewasa dari pintu ke pintu.

Keempat wanita tersebut adalah Jang Jung Suk, Oh Geum Hee, Soo Young Bok, dan Lee Joo Ri. 

Mereka memiliki alasan berbeda untuk terjun ke bisnis ini. 

Mereka juga menjadi teman di pekerjaan ini. 4. Komedi Balas Dendam Komedi Balas Dendam (Netflix) Tanggal rilis: 15 Oktober 2024.

Comedy Revenge (2024) diadaptasi dari Comedy Royale yang tayang pada 28 November 2023. 

Acara ini menjadi tuan rumah kompetisi komedi bagi komedian Korea Selatan.

Netflix kembali memperkenalkan format baru bernama Comedy Revenge (2024). Ada 18 kontestan yang akan berkompetisi dalam kompetisi lucu untuk mencari juara. 5. Drakor My Dearest My Dearest (mydramalist) Tanggal Tayang: 19 Oktober 2024 Pemeran: Namkung Min dan Ahn Eun Jin.

Darling bercerita tentang hubungan romantis antara seorang wanita bangsawan dan seorang pria misterius di era Joseon, tepat pada saat invasi Qing.

Ceritanya berpusat pada Yoo Gil-cha (Ahn Yoon-jin), seorang wanita bangsawan yang dikenal kurang ajar. Oleh karena itu, kelakuan Gil-cha tidak disukai oleh wanita di sekitarnya.

Meski begitu, wanita bangsawan ini sebenarnya memiliki kepribadian yang ceria dan manja. 

Hal ini pula yang membuat Yoo Gil Jae mudah didekati para pria.

Suatu hari, karakter sombong ini berubah ketika Gil-cha bertemu dengan Lee Jang-hyung (Namkwang Min), seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di antara penduduk Nonggun-ri. 

Kehadiran Jang-hyung menarik perhatian Gil-cha.

Sesuai dengan penampilannya, Lee Jang Hyun pandai menyimpan berbagai rahasia tentang sejarah dan latar belakangnya. 

Jadi orang-orang belum tahu seperti apa sebenarnya Lee Jang Hyun itu.

Namun, di tengah ketertarikan antara Gil-cha dan Jang-hyung, hubungan mereka juga sarat dengan konflik cinta segitiga, karena Gil-cha masih mencintai Yeon-joon (Lee Hak-joo), pria yang bertunangan dengan seorang pria. perusahaan yang lebih baik.

Tak hanya konflik cinta segitiga saja, namun kisah perjuangan cinta Jang-hyung dan Gil-cha menjadi semakin rumit akibat perang yang terjadi pada masa invasi Qing. 6. Poster Hellbound Season 2 Hellbound Season 2 (Netflix) Tanggal Tayang: 25 Oktober 2024 Pemeran: Kim Hyun Joo, Kim Seung Chol, Kim Shin Rok

Hellbound 2 akan melanjutkan cerita langsung dari akhir musim pertama, yang melibatkan makhluk gaib yang muncul entah dari mana untuk mengutuk orang ke neraka.

Dalam enam episode musim pertamanya, serial yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho ini juga mengikuti kelompok agama yang naik ke kekuasaan ketika masyarakat menghadapi kekacauan.

Oleh karena itu, musim kedua Hellbound yang bertajuk All Hell Breaks Loose akan mengeksplorasi kebangkitan mendadak orang-orang yang sebelumnya dihukum, salah satunya adalah Jung Jin-soo.

Sebagai pemimpin pertama Kebenaran Baru, Jung Jin-soo mengetahui bahwa dia menerima ramalan dari para malaikat 20 tahun yang lalu dan diam-diam menunggu hukuman dari para algojo yang mengerikan.

Dalam trailer yang dirilis pada 20 September lalu, ia digambarkan dibangkitkan kembali di tempat yang sama dimana ia dieksekusi, dan membuat kita penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. 7. Flower Knight Drama Korea berjudul Flower Knight dibintangi oleh Lee Ha Nai dan Lee Jung Won. (Tribune News Collage) Tanggal Tayang: 26 Oktober 2024 Pemeran: Lee Haney, Lee Jung Won, Kim Sang Jung, Lee Ki Woo

Serial ini bercerita tentang Jo Yeo Hwa, seorang janda yang merupakan putri dari keluarga bangsawan Joseon paling bergengsi. 

Dia menjalani kehidupan yang tenang dan menyendiri sebagai seorang janda bangsawan di rumah pada siang hari.

Melainkan keluar rumah pada malam hari untuk membantu orang yang membutuhkan.

(Tribunnews.com/M Alvian Fakka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *