Ronaldo Kwateh Disebut Sebagai Wonderkid di Peluncuran Tim Muangthong United Musim 2024/25

Dari penampilan tim Muangthong United 2024/25, Ronaldo Kwateh mendapat perlakuan istimewa

Laporan koresponden Tribunnews.com Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain timnas Indonesia Ronaldo Kwateh resmi bergabung dengan klub Liga 1 Thailand, Muangtong United FC.

Pemain asal Liberia ini akhirnya bergabung dengan Muangthong United FC setelah lama absen karena cedera.

Pada Rabu (8/7/2024), Ronaldo Kwateh terlihat menghadiri presentasi tim Muangthong United FC untuk musim 2024/25.

Pemain berusia 19 tahun itu menjadi pemain terakhir yang diperkenalkan ke publik, mengungguli para pelatih Muangthong United FC.

Saat diperkenalkan tim, Ronaldo Kwateh terlihat mendapat perlakuan khusus dari tim. Terlihat jelas ia punya banyak foto bersama manajemen klub.

Tak hanya itu, pemain kelahiran 19 Oktober 2004 itu juga sempat melakukan sesi foto bersama sang pelatih.

Ronaldo Kwathe juga diperkenalkan sebagai pemain luar biasa di The Twin Qilins bernama Muangthong United FC.

Ngomong-ngomong, sebelum bergabung dengan tim yang bermarkas di provinsi Nonthaburi, Ronaldo Kvateh membela tim kasta pertama Liga Turki, Bodrumspor.

Ronaldo Kvateh terikat kontrak dengan Bodrumspor hingga 2025. Sayangnya, pemain kelahiran Yogyakarta itu sama sekali tidak bermain di Bodrumspor.

Seperti diketahui, mantan pemain Madura United itu mengalami cedera ACL yang membuatnya harus istirahat dari pertandingan.

Faktanya, pemain yang mengantarkan timnas muda U-23 Indonesia meraih medali perunggu SEA Games Vietnam itu sudah sekitar 1,5 musim tidak bermain kompetitif.

Selain Ronaldo Kwateh, ada satu pemain yang pernah bermain untuk Madura United yang juga pernah bergabung dengan tim asuhan Gino Lettieri tersebut.

Pelakunya adalah Jacob Mahler.

Nah, pemain timnas Singapura musim lalu itu berhasil mengantarkan Laskar Sape Kerrab ke putaran final turnamen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *