Penyanyi dan Aktor Korea Lee Joon Gi Sapa Penggemar di Jakarta Awal November 2024

Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Superstar Korea Selatan Lee Joon Gi menyambut para penggemarnya di Indonesia dalam Lee Joon Gi Asia Tour ‘ 2024 di Jakarta.  

Dikenal sebagai aktor sederhana, Lee Joon Gi pernah tampil di drama populer seperti Scarlet Heart Ryeo (2016), Again My Life (2022) dan Arthdal​​​​​​​​​​​​​Arthdal​​​​​​Chronicles: The Sword of Aramun (2023).

Acara ini akan digelar di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur pada Sabtu (11/02/2024).

Mirip dengan fanmeeting yang diadakan di negara lain, Lee Joon-gi diharapkan dapat menunjukkan bakatnya kepada penggemar di luar pekerjaan.

Pasalnya aktor yang dijuluki Raja Saeguk ini tidak hanya berbakat, tapi juga menunjukkan kemampuan luar biasa dalam bernyanyi.

Selama karirnya, ia sukses merilis 7 album dan menggubah soundtrack drama Arang and the Magistrate (2016) yang dibintanginya.

“Kami sangat senang memperkenalkan Lee Joon Gi pada fanmeeting di Jakarta, Indonesia. Dengan Indonesia yang memiliki salah satu basis penggemar Lee Joon Gi terbesar, dengan 1,2 juta pengikut di Instagram dari total 6,6 juta host di seluruh dunia, koneksinya jelas di sini.

“Kami yakin acara ini merupakan kesempatan luar biasa untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan tanpa henti,” kata CEO Livesense.id Agrementa Tarigan dalam keterangannya, Minggu (10/06/2024). 

Untuk Lee Joon Gi Asia Tour 2024 di Jakarta, penggemar akan menerima keuntungan seperti kartu foto digital, sesi rekaman VVIP tiket, dan fotografi 1:1 dan fotografi grup. peluang bagi pemegang tiket yang beruntung.  

Tiket Lee Joon Gi Asia Tour 2024 akan mulai dijual di Jakarta hari ini, Minggu, 6 Oktober 2024 di https://joongidayjakarta.com pukul 12:00 WIB.

Pengalaman selebihnya diberikan melalui Instagram Livesense, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Pangeran Wang So dan Baek Hee Seong di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *