Sediakan Cek Kesehatan Gratis, GEA Medical dan Mandaya Royal Hospital Beri Edukasi ke Masyarakat

TRIBUNNEWS.COM – Kesehatan masyarakat menjadi perhatian yang semakin meningkat di era modern ini. Berbagai permasalahan kesehatan seperti gula darah tinggi, kolesterol tidak sehat, dan asam urat semakin sering terjadi dan menimpa jutaan orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Banyaknya penderita penyakit ini menunjukkan perlunya kesadaran dan perhatian lebih terhadap kesehatan secara umum.

Masalah kesehatan ini tidak hanya berdampak langsung pada kualitas hidup seseorang, namun dapat memicu beberapa masalah serius seperti penyakit jantung, gangguan ginjal, dan stroke. Sayangnya, banyak masyarakat yang tidak menyadari status kesehatannya, sehingga upaya pencegahan dan penanganan risiko kesehatan harus menjadi prioritas.

Penting bagi masyarakat untuk memahami risiko dan langkah-langkah yang dapat mereka ambil untuk tetap sehat. Pendidikan dan pemeriksaan rutin adalah bagian dari strategi efektif untuk mencegah dan menangani masalah kesehatan ini. Hal ini memastikan setiap orang dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

Untuk mendukung upaya tersebut, GEA Medical bermitra dengan Mandaya Royal Hospital meluncurkan kampanye bertema “Langkah Kecil Menuju Kesehatan Bersama”. Tujuannya adalah untuk mendorong masyarakat agar lebih sadar kesehatan. Kampanye tersebut ditandai dengan acara peluncuran yang digelar di Hol Hol, Jalan Maitland Boulevard Cav, C-3, Kota Tangerang, Banten pada Rabu (9/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, GEA Medical dan Mandaya Royal Hospital Puri melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi karyawan perusahaan di wilayah Jakarta. 

“Melalui kampanye Langkah Kecil Bersama Dengan Kekuatan Kita, kami berkomitmen untuk menjangkau masyarakat secara langsung. “Kami memberikan pemeriksaan kesehatan gratis melalui kunjungan kantor ke kantor di wilayah Jakarta,” kata Endrajaya Tjen, Chief Marketing Officer GEA Medical.

Dr. Ben, Direktur RS Mandaya, mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kesadaran tentang diabetes yang dapat menimbulkan berbagai komplikasi.

Gagal ginjal, gangguan pada jantung dan pembuluh darah, gigi dan mulut, stroke, pecahnya pembuluh darah otak merupakan beberapa permasalahan yang muncul akibat penyakit diabetes. Ia mengatakan bahwa “peningkatan kadar gula darah dalam tubuh akibat kekurangan atau kekurangan hormon insulin menyebabkan munculnya sejumlah penyakit lain dalam tubuh”.

Selain itu, Dr. Ben juga menegaskan, penderita diabetes bisa hidup selama kadar gula darahnya terkontrol. Kualitas hidup penderita diabetes dapat ditingkatkan melalui pengobatan jangka panjang dan pendekatan holistik. Ia menambahkan, “diabetes juga bisa dicegah sejak dini.”

Untuk itu, GEA Medical berkomitmen mendukung Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dalam meningkatkan promosi kesehatan dan kesadaran masyarakat Indonesia akan hidup sehat melalui kampanye “Langkah Kecil untuk Sehat Bersama”.

“Sebagai pemimpin dalam produk peralatan medis, GEA Medical memiliki komitmen yang kuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Kami percaya bahwa kolaborasi antara GEA Medical dan Mandaya Royal Hospital Puri akan memungkinkan kami memberikan layanan medis yang lebih baik, lebih dekat dan lebih mudah diakses. . . untuk ditawarkan kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata Endrajaya Tjen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *