Masyarakat Didorong Miliki Gaya Hidup Modern yang Sehat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Masyarakat Indonesia diimbau menjalani gaya hidup modern, aktif, dan sadar kesehatan.

Hal ini ditegaskan oleh Bitera Data Center yang berafiliasi dengan MMS Group Indonesia (MMSGI) yang mengikuti Jakarta Running Festival (JRF) 2024 pada tanggal 10 hingga 13 Oktober 2024 dengan misi “Connecting the Almost”.

CEO Bitera Tedy Harjanto mengatakan dukungan Bitera terhadap JRF 2024 menegaskan komitmennya untuk terus menjadi penggerak inovasi.

Tidak hanya dalam layanan teknologi dan pusat data, tetapi juga dalam memperkuat masyarakat dan mendukung gaya hidup modern dan sehat.

Dengan misi “Connecting Possibilities,” kata Tedy, Bitera berperan menghubungkan kebutuhan masyarakat dengan solusi teknologi.

Begitu pula dengan acara lari ini dapat berhubungan dengan masyarakat saat ini dan kebutuhannya untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

“Kami ingin mempererat kerja sama antara teknologi dan hidup sehat serta menunjukkan bahwa teknologi dapat menjadi pendukung terpenting bagi kehidupan dan komunikasi yang lebih baik,” ujarnya, Sabtu (12/10/2024).

Presiden dan Direktur PT Grup Lari Anak Bangsa (KLAB) Dickie Widjaja mengaku sangat menantikan kedatangan seluruh peserta dan tamu di Jakarta Running Festival 2024.

Menurutnya, acara tersebut bukan sekadar ajang kompetisi, namun juga untuk merayakan persatuan dan sportivitas yang mempersatukan kita semua.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua orang dan mendorong lebih banyak orang untuk menerapkan pola hidup sehat,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *