Berangkat dari Mimpi Masa Kecil, Jerome Polin Kini Ajak Karyawannya Liburan ke Thailand

Tribunenews.com – Jerome Palin kecil tidak pernah menyangka hidupnya akan seperti sekarang ini

Ia sempat kuliah di luar negeri dan lulus, populer sebagai YouTuber inspiratif, dan memiliki bisnis bersama kakaknya Zehian Sianggaron bernama Tara Mantapu Corpo.

Berawal dari impian masa kecilnya untuk pergi ke Disney Land

Impian tersebut menjadikan Jerome sebagai sosok yang mempunyai semangat besar dalam menuntut ilmu sehingga bisa mendapatkan beasiswa belajar ke luar negeri.

“Aku belajar keras di sekolah agar bisa mendapat beasiswa. Akhirnya aku mendapat beasiswa penuh untuk belajar di Jepang,” Jeremy Palin pada caption postingan Instagramnya.

Ia juga mengenang perjuangannya kuliah di Universitas Waseda Jepang sambil mencoba menjadi seorang pembuat konten.

“Setiap hari saya berusaha bekerja keras, menabung terus-menerus, memulai bisnis dan berinvestasi. Alhamdulillah saya bisa keliling dunia pada tahun 2023. Total saya sudah mengunjungi 23 negara, wah jiwaku!! Tuhan bagus sekali,” lanjutnya.

Berkat kerja kerasnya, Jerome masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia pada April 2021 dan masuk dalam Fortune Indonesia 40 Under 40 pada Februari 2023.

Kini dia tidak sendirian di luar negeri. Bersama saudaranya Jehian, mereka membawa stafnya ke Thailand untuk merayakan ulang tahun ketiga perusahaan pada 15 Agustus 2024. Mereka kembali ke Indonesia pada 19 Agustus 2024.

Di Thailand, mereka menghadiri acara di Kedutaan Besar Indonesia di Thailand (KBRI) dalam rangka memperingati 79 tahun kemerdekaan Indonesia dan bertemu dengan Duta Besar RI di Bangkok, Rachmat Budiman.

Setelahnya, Jerome dan kru mengunjungi Wat Arun, tempat wisata terkenal di Bangkok. Lanjutkan mengunjungi tempat ikonik lainnya seperti Jodhpur, Pasar Malam Bangkok

Puncak acara adalah makan malam mengenang perjalanan dan pencapaian Jerome Palin dan perusahaannya selama tiga tahun terakhir.

“Bagi saya ini menunjukkan semangat persatuan dan cinta tanah air yang tetap kuat meski berada di luar negeri,” kata Jerome.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *