Wujud Sinergi Group BUMN, BRI Finance Sediakan Kendaraan Alokasi Jabatan Kepada PT Pertamina

TRIBUNNEWS.COM – PT BRI Multifinance Indonesia (“BRI Finance”), bagian dari anak usaha BUMN PT Bank Rakyat Indonesia Persero (Tbk), kembali menunjukkan komitmen sinergi antar grup BUMN. PT Pertamina (Persero) menunjuk BRI Finance sebagai mitra penyedia sarana alokasi jabatan. Kerjasama tersebut ditandai dengan penyerahan kendaraan secara simbolis oleh CEO BRI Finance Vahyudi Darmawan kepada SVP Shared Services PT Pertamina (Persero) Teddy Kurniadi di kantor Sopo Dell Office Tower Mega Kuningan. 

Vahyudi Darmawan mengatakan: “Kolaborasi ini tidak hanya sekedar transaksi bisnis, namun juga merupakan langkah strategis peningkatan efisiensi operasional dan sinergi guna mendukung pertumbuhan BRI Finance sebagai anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk dan PT Pertamina. ( Persero) secara keseluruhan, holding dan subholding.”

Melalui sinergi ini, kedua belah pihak mewujudkan beberapa manfaat seperti profitabilitas dan terjaminnya standarisasi kendaraan dinas. Selain itu, penguatan sinergi antar perusahaan dapat menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi perekonomian nasional dan meningkatkan daya saing perusahaan.

Ruang lingkup kerjasama ini meliputi penyewaan dan perawatan rutin kendaraan, asuransi all risk, kendaraan pengganti sementara, manajemen armada, administrasi lapangan, serta layanan pelanggan dan teknisi/bengkel.

“Kami yakin melalui sinergi ini kita dapat saling mendukung untuk mencapai tujuan bersama. BRI Finance berkomitmen memberikan pelayanan prima dan kami yakin PT Pertamina (Persero) memiliki reputasi dan kapabilitas,” tambah Vahyudi.

Selain menyediakan kendaraan penempatan, mobil baru akan dikenakan tarif 2,75 persen/p.a. BRI Finance juga aktif bermitra dengan berbagai perusahaan pemerintah dan swasta yang menawarkan pembiayaan kendaraan bermotor dengan angsuran rendah mulai dari 20 persen dan uang muka untuk mobil bekas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *