Mentan Ajak Asosiasi Peternak dan Penggemuk Sapi Sukseskan Program Makan Bergizi Gratis

Laporan dari surat kabar Tribunnews.com, Andrapta Pramodiyaz 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pertanian (Mentan) Andi Imran Suleiman meminta Asosiasi Peternakan dan Peternakan Indonesia (APPSI) bekerja keras mengembangkan Program Pangan Bebas Gizi (MBG) bagi Presiden terpilih Republik Indonesia . Tahun 2024. Kesuksesan -2029 dari Prabowo Subianto. 

Amron meminta APPSI menyediakan daging sapi dan susu. 

Ia mengklaim program “pangan gratis” berpotensi besar mendongkrak perekonomian nasional dan membawa Indonesia menuju swasembada pangan. 

“Mari kita upayakan untuk mendukung penuh program pangan bergizi. Bila perlu APPSI akan tidur dengan sapi, mencium sapi dan menanyakan apakah sapi tersebut sudah makan atau belum.” /2024). 

Katanya, Artinya kita harus mengubah mentalitas kita mulai hari ini, sehingga kalau kita bergerak bersama-sama, kita akan sukses dan mandiri. 

Emran Prabowo menaruh perhatian besar terhadap peran petani dan peternak lokal dalam memenuhi kebutuhan pangan dalam negeri. 

Oleh karena itu, produksi daging yang mampu menyediakan kandungan protein MBG diharapkan semakin meningkat. 

Beliau bercerita mengenai program inseminasi buatan dan program benih berkualitas yang dilaksanakan.  Amron ingin kembali melaksanakan program-program tersebut. 

Saya ingin program-program ini dilanjutkan kembali agar kita siap menghadapi berbagai program yang dijalankan Presiden terpilih Prabowo Subianto, ujarnya.

Imran juga yakin APPSI dapat membantu pemerintah mencapai swasembada daging dan Indonesia tidak perlu lagi melakukan impor. 

Emron menyimpulkan: “Untuk mencapai kemandirian, kita harus bermimpi dan juga bertindak. akhir:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *