Jika Menang di Pilkada Kota Batu, Kris Dayanti Berusaha Profesional Selesaikan Kontrak Manggung

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kris Dayanti (KD) bercerita tentang karir musiknya sebagai diva Indonesia saat memutuskan mencalonkan diri di Pilkada Kota Batu.

Dulu, ia sempat berkiprah di dunia politik dan seni saat menjadi anggota DPR RI, namun saat menjadi kepala daerah, banyak orang yang menandai karir bermusiknya.

KD sudah mengetahui hal tersebut, katanya, mereka menjalin kontrak manggung sebelum memutuskan menjadi calon Wali Kota Batu.

“Iya, banyak konser yang saya terima sebelum pemilu,” kata Kris Dayanti di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024).

“Jadi saya harus menyelesaikan pekerjaan, tapi saya juga harus mengatur pekerjaan saya agar bisa saya kerjakan dengan baik tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama saya,” imbuhnya.

Soal kariernya sebagai diva, KD merasa itu adalah nama yang melekat pada dirinya dan tidak akan pernah hilang.

Ia sangat berpikir bisa menggunakan karir musiknya untuk memajukan seni dan budaya di Batu

“Kalau ditanya ke saya, masih Diva? Ini nama yang bakal lekat terus. Kayak nggak ada mantan politikus, nggak ada mantan penyanyi ya, mereka bakalan tetep berkarya,” jelas KD.

“Ya, tidak bisa musik, city experience, atau Jazz Mountain di kota Batu,” ujarnya.

Usai mengutarakan keinginannya untuk membatalkan pemilihan Pilwalkot Batu, Kris Dayanti mengaku mencalonkan diri dan ingin memohon restu masyarakat Batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *