Jaz Hayat Mengaku Punya Kesan Personal di Lagu ‘Boleh Merindu’

Laporan jurnalis TribuneNews.com Byu Indra Permana.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jazz Hayat merilis lagu bertajuk ‘Boleh Merindu’ yang diakuinya memiliki makna yang sangat pribadi.

Ia menjelaskan, lagu ini lahir dari pengalaman pribadinya yang tidak mendapat kesempatan mengungkapkan rasa cintanya kepada teman dan keluarganya.

Di kawasan Silandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024), Jaz Hayat berkata, “Saya melewatkan kesempatan untuk menunjukkan rasa cinta kepada orang yang sangat saya sayangi.”

Melalui lagu ini, Jazz berharap dapat mengingatkan dirinya sendiri dan orang lain bahwa nostalgia adalah hal yang wajar.

“Kami harus menunjukkan ini kepada orang-orang yang saya sayangi semaksimal mungkin, karena kami tidak tahu berapa banyak waktu yang kami punya,” jelas Jez.

Jazz ingin pendengarnya bebas mengungkapkan perasaannya, karena mengungkapkan nostalgia adalah bagian dari kemanusiaan.

“Tunjukkan saja padaku jika kamu merindukanku, karena itu sangat manusiawi,” ujarnya.

Saat Jazz tertawa, dia menyadari bahwa seiring bertambahnya usia, penulisan lagunya mulai membuat perbedaan.

“Sekarang umurku 30-an, cara menulisnya beda. Dulu, sebelum pakai bahasa, sekarang aku agak penyair. Tinggal pilih kosa kata saja,” ujarnya sambil tersenyum.

Sekadar informasi, single ‘Bole Merindu’ akan masuk ke dalam track list album terbaru Jazz yang dirilis pada 6 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *