Bezzecchi dan Diggia Tampil di Kandang Sendiri, MotoGP Misano Weekend Ini Jadi Balapan Spesial

Tampil di kandang sendiri, akhir pekan MotoGP Misano kali ini menjadi balapan spesial bagi Bezecchi dan Digia.

TRIBUNNEWS.COM – Balapan MotoGP akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Misano Italia, Sabtu-Minggu (7-8/9/2024).

Beberapa pembalap berlatih untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Balapan di sirkuit Misano ini akan menjadi double starter GP bagi Fabio Di Giannanteno dan Marco Bezzecchi di Tim Balap Pertamina Enduro VR46, sekaligus menjadi balapan MotoGP putaran ke-13 musim 2024.

Keduanya akan dimainkan di kandang sendiri.

Banyak peristiwa dan sambutan hangat dari para penggemar untuk Fabio Di Gianantonio dan Marco Bezzecchi, yang kembali ke Aragon dengan mengendarai Ducati Desmosedici GP.

Masih menderita nyeri bahu, Fabio berusaha tampil bagus di hadapan penonton Italia bersama Marco.

Fabio kesulitan di arus licin grup utama. Dari sisa sepuluh besar pada hari Minggu. Dia saat ini berada di urutan kesembilan klasemen keseluruhan dengan 112 poin.

Balapan akhir pekan ini akan sangat nyaman bagi Marcos yang tinggal kurang dari 25 kilometer jauhnya.

Dengan catatan waktu yang lebih baik secara keseluruhan dan semakin nyaman mengendarai motor, ia berupaya menutup jarak dengan P12, 82 poin, sebelum perjalanan jauh ke Asia.

Akhir pekan GP spesial ini juga akan ditandai Kappa dengan jersey edisi khusus yang terinspirasi dari warna awal yang akan dikenakan kru timnya pada hari Minggu.

“Saya tidak akan menyangkalnya, ini selalu menjadi balapan yang spesial bagi saya: dekat dengan rumah, di area yang selalu saya kendarai, bersama teman, keluarga, dan penggemar,” kata Marco Bezesi tentang balapan tersebut.

“Saya sangat senang karena kami berada dalam masa perkembangan, perasaan berkendara lebih baik, saya merasa lebih nyaman dan kami berpartisipasi dalam balapan yang bagus. Mari terus seperti ini, manfaatkan bantuan orang-orang di jalan. kumpulkan sebanyak-banyaknya,” kata pebalap bernomor punggung 72 itu.

Fabio Di Gianantonio mengaku berusaha mengeluarkan tenaga sebanyak mungkin untuk balapan akhir pekan ini.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik sebelum GP. Ini akan sangat sulit, trek lain dengan rem yang keras dan tekanan pada tangan,” ujarnya.

“Jangan sampai ada yang tertinggal, ayo berikan 100 persen dan manfaatkan sepenuhnya dukungan seluruh fans yang bergabung dengan kami di lintasan,” lanjutnya.

Menurut Presiden PT Pertamina Lubricants Veri Pryoggi, balapan kandang kedua akhir pekan ini akan menjadi dorongan besar bagi pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezecchi dan Fabio Di Gianantonio.

“Sirkuit Misano merupakan sirkuit tempat VR46 Riders Academy berlatih secara rutin dan memiliki nilai sejarah yang besar bagi seluruh pebalap Italia. Jadi tujuan meraih hasil terbaik tidak bisa ditawar lagi bagi tim ini,” kata Veri.

Selain itu, melihat Marco Bezecchi, dia selalu bisa tampil menarik. Marco berhasil finis kedua pada musim lalu dan tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri baginya.

Sementara Fabio tersingkir dari perolehan poin, namun terlihat performanya di MotoGP Aragon pekan lalu yang berhasil finis sepuluh besar meski mengalami cedera tangan.

Minggu ini di Misano, sirkuitnya sedikit lebih berat sehingga tidak akan mudah bagi semua pebalap. Namun Pelumas Pertamina dan para pecinta MotoGP di Indonesia tentu menaruh harapan besar terhadap penampilan impresif Marco dan Fabio di kandang sendiri. – katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *