Pebasket Harlem Globetrotter Moose Janjikan Penampilan Tak Terlupakan di Britama Arena

Harlem Globetrotter Moose menjanjikan penampilan tak terlupakan di Britama Arena 

Diposting oleh reporter Tribunnews.com Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Klub basket legendaris yang mewakili tim olahraga Harlem Globetrotters akan tampil di Britama Arena di Mahaka Square, Jakarta pada 16-17 November 2024.

Harlem Globetrotters tampil di Jakarta sebagai bagian dari tur Asia mereka.

Pemain Harlem Globetrotter, Moose mengaku sangat senang berada di Jakarta.

Moose juga memuji keramahan masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar bola basket.

“Ya, ini kota yang indah dan dari apa yang saya lihat, kami disambut dengan tangan terbuka dan ini adalah tempat yang baik untuk memulai tur kami dan kami ingin membangun hubungan dengan para penggemar,” kata Moose di Kemenpora. , Senayan, Jakarta, Jumat (19.07.2024).

“Kami juga akan mengedepankan kepentingan masyarakat yang belum mengetahui tentang basket dan masyarakat yang belum mengetahui tentang Harlem Globetrotters, karena seperti yang kami sampaikan sebelumnya, Harlem Globetrotters sudah lama berada di sini, bukan di bidang ini, tetapi juga di sini. di Indonesia, dan Jakarta adalah kota yang sangat indah, jadi sepertinya tempat yang bagus,” tambahnya.

Seperti diketahui, Harlem Globetrotter sudah tampil di Jakarta selama 28 tahun terakhir.

Dan tahun ini mereka akan hadir kembali dan menghibur para pecinta basket tanah air.

Lebih lanjut, Moose mengatakan, selama dua jam pertunjukan tersebut, timnya akan menyuguhkan penampilan yang tak terlupakan.

Seperti yang Anda ketahui, Harlem Globetrotters adalah tim dance Amerika. Mereka menawarkan olahraga, hiburan, kesenangan dan hiburan dalam permainan mereka.

Selama bertahun-tahun, mereka telah memainkan lebih dari 26.000 pertandingan di 124 negara dan wilayah, sebagian besar melawan organisasi nirlaba seperti Washington Generals (1953-1995, sejak 2015) dan New York Nationals (1995-2015).

“Kami tidak akan berbagi semua keajaibannya, tapi bersiaplah untuk bersenang-senang bersama keluarga dan kami bangga dengan kenangan yang layak untuk diulangi dan akan bertahan selamanya, jadi sampai jumpa lagi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *