All Time Low Akan Manggung di Jakarta, Simak Tanggal dan Harga Tiketnya

Reporter Tribune.com Bai Indra Parmana melaporkan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Grup musik All Time Low mengumumkan akan segera menggelar konser di Jakarta.

Titik terendah sepanjang masa dijadwalkan pada 30 April di Tennis Indoor. Tiket dijual untuk All Time Low Forever: Live in Jakarta!

Jenis tiketnya adalah Tribune A, tribun B, Terbagi dalam empat kategori: Central Tribune dan Festival, harga berkisar Rp 790.000 hingga Rp 1.190.000.

Tiket dapat dibeli melalui situs resmi Cycle Live Asia alltimelowjakarta.com dan partner tiket resmi locate.com.

Bertajuk “All Time Low Forever: Live in Jakarta”, konser di Jakarta ini merupakan bagian dari tur Asia peringatan 20 tahun mereka.

Supermusic memastikan konser “All Time Low Forever: Live in Jakarta” akan membuat para Sahabat Super dan para penggemarnya semakin berkesan di hati.

Perwakilan Super Music Aloysius Dwiwoko Hertiono atau Tiok berharap konser All Time Low di Jakarta dapat memberikan pengalaman penting bagi para penggemar musik rock, khususnya genre pop-punk.

“All Time Low Forever-Jakarta Concert Live pasti akan menarik minat banyak pecinta musik Pop-punk, Alternative Rock, dan Emo di Indonesia,” ujarnya saat diwawancara di Jakarta Selatan, Senin (22). . 4/4/2024)

Ia menambahkan, Supermusic berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman dan dampak positif bagi Superfriends yang hadir.

Juara Superstar Supermusik Team Teok dan Supermusic akan menyajikan program dan aktivitas All Time Low Concert di panggung kecil dengan berbagai permainan menarik dan penjualan eksklusif dari Superstore.

Akun Instagram resmi @ultimello; Alex Gascart c. Ia mengungkapkan kegembiraannya menjelang konser yang telah mengunjungi berbagai negara termasuk Indonesia.

Konser ini diadakan pada tahun 2010. Ini merupakan konser keempat All-Time Lo di Indonesia setelah sebelumnya di Jakarta pada tahun 2013 dan 2018.

“Mulai tanggal 28 April, kami merayakan 20 tahun di tujuh tempat luar biasa dengan berbagai ukuran, mulai dari Rock Hall hingga Arena,” tulis akun All Time Low.

“Saat kami sampai di kotamu, kamu pasti tidak mau melewatkannya!” Dia melanjutkan.

Konser ini All Time Low Forever oleh Chakra Live Asia: Live in Jakarta with Supermusic.

Visi tersebut tidak hanya dimiliki oleh para musisi, namun juga bagi pecinta musik rock Indonesia. Ini bukti bahwa forum ini telah menjadi wadah komunikasi dan ekspresi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *