Andy Rif Siap Beri Kejutan di Gelaran Konser Horror Rockestra

Laporan Jurnalis Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Andy Rif menjadi salah satu pengisi acara konser musik rock ‘Horror Rockestra’.

Yang istimewa dari konser ini adalah Andy dan musisi lainnya akan tampil dengan mengenakan kostum horor.

Pesta ini didekorasi sesuai dengan keanggunan dan gaya masing-masing orang, namun akan menjadi kejutan bagi penontonnya, kata Andy Rif di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (10/2/2024).

“Kita belum tahu mau pakai baju apa, saya sudah siap dan masih jauh berbeda dengan gaya Andy Rif. Baju apa nanti luar biasa,” jelas Andy.

Nantinya dalam karirnya, Andy akan membawakan beberapa lagu bersama orkestra. Lagu-lagunya berbeda-beda, tapi yang pasti semua lagunya adalah lagu rock.

“Jadi kita masuk ke tahap pemilihan dan aransemen lagu, karena nanti ada bagian string, lalu orkestra juga,” kata Andy.

“Lagu-lagu kita ada, lagu-lagu rock versi luar negeri lebih banyak. Yang pasti aransemennya lebih menarik dengan orkestranya,” sambungnya.

Acara Horror Rockestra menampilkan lima vokalis rock terkenal dengan karakter kuat: Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo dan Njet “Bunga”. 

Penonton akan terkesima dengan interpretasi sederet lagu hits Guns N’ Roses, Regina, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica, dalam aransemen orkestra di bawah arahan Rockafella’s Band. 

Untuk memeriahkan suasana Halloween, seluruh aktor akan mengenakan kostum unik dan berwarna-warni. 

“Acara ini kami persiapkan secara penuh kejutan sebagai Taman Budaya, acara khas Sentul City yang penuh kemeriahan bagi pengunjung setia kami,” ujar Aida Ristany, Commercial Manager Taman Budaya Sentul City. 

“Kami berharap acara ini dapat terus menjadikan Taman Budaya Sentul City sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan masyarakat,” imbuhnya.

Acara “Horror Rockestra” akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2024 di Sentul City Cultural Park, tiket sudah tersedia dan dapat dibeli langsung di website.

Harga tiket konser dari presale mulai dari Rp 100.000 hingga 25 Oktober 2024, tiket juga bisa dibeli langsung di counter Sentul City Cultural Park.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *