Kunci Jawaban IPA Kelas 7 Halaman 207 Kurikulum Merdeka Edisi Revisi, Ayo Prediksi Aktivitas 7.6

TRIBUNNEWS.COM – Jawaban Inti IPA Kelas 7 Halaman 207 Review Kurikulum Mandiri, Kegiatan Lihat 7.6 Proyek Tips Dunia Baru (2).

Jawaban IPA Kelas 7 Halaman 207 Revisi Silabus Merdeka terdapat pada Buku Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Semester 2 Silabus Merdeka Kelas 7 SMP/MT, Bab 7 Bumi dan Matahari.

Bab berikut akan menjelaskan kunci jawaban Sains Kelas 7 Page 207 Pertanyaan Tinjauan Terpandu Kegiatan Mendatang 7.6 Proyek Rekomendasi Dunia Baru (2).

Jawaban IPA Dasar Kelas 7 Halaman 207 Kurikulum Merdeka Edisi Revisi Semester 2 orang tua atau klien dapat mengarahkan hasil pembelajaran. Jawaban Inti IPA Kelas 7 Halaman 207 Edisi Review Kurikulum Mandiri

Mari kita prediksi aktivitas 7.6

Proyek Nasihat Dunia Baru (2)

Bepergian ke Dunia Baru?

Pengetahuan tentang planet kecil ini membantu pemahaman kita tentang tata surya.

Carilah kitab suci lain yang membahas potensi benda langit lain menggantikan Bumi.

Menurut Anda, apakah salah satu dari lima planet berumur pendek cocok untuk menampung manusia atau organisme lain yang saat ini hidup di Bumi? 1. Data apa yang mendukung hipotesis Anda? Kunci jawaban:

Menurut saya, kelima planet tersebut tidak ada yang cocok untuk dihuni manusia atau makhluk hidup lain karena letaknya yang terlalu jauh dan kondisi alamnya sangat berbeda dengan yang ada di dunia.

– Pluto, yang jauh dari matahari, tidak memiliki cukup sinar matahari untuk pertumbuhan tanaman.

– Ceres, belum terbukti adanya atmosfer yang melindungi planet ini.

– Humema, suhu di atas sangat dingin.

– Makemake, metana beku dan etana

– Eris, suhunya sangat dingin, terlihat antara -217°C sampai -243°C 2. Informasi apa lagi yang perlu anda ketahui untuk dapat memberikan pendapat yang kuat? Kunci jawaban:

Data lain menunjukkan bahwa kelima planet tersebut terlalu jauh dari Bumi sehingga para ilmuwan belum bisa mengetahui ciri-ciri kelima planet tersebut. Buku IPA Kelas 7 Edisi Revisi Kurikulum Mandiri (Buku IPA Kelas 7 Edisi Revisi Kurikulum Mandiri).

*) Disclaimer : Artikel ini ditujukan hanya untuk para orang tua dalam membimbing pendidikan anaknya.

Sebelum melihat kunci jawabannya, sebaiknya siswa menjawabnya terlebih dahulu kemudian menggunakan teks tersebut untuk mengoreksi pekerjaan siswa.

(Tribunnews.com/Muhammad Alvian Fakka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *