Format Surat Lamaran CPNS Kominfo 2024, Beserta Link Downloadnya

TRIBUNNEWS.COM – Format Surat Permintaan CPNS Cominfo 2024, beserta link download.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Cominfo) telah membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 dengan berbagai struktur jabatan.

Terkait syarat pendaftaran, calon harus membuat formulir permohonan CPNS Cominfo 2024 berdasarkan identitas dan latar belakang.

Penyerahan formulir lamaran CPNS Cominfo 2024 dijadikan sebagai bahan pertimbangan tambahan atas hasil scan dokumen asli yang lengkap.

Formulir pendaftaran CPNS Cominfo 2024 dapat diisi dan ditandatangani oleh pelamar dengan tinta hitam dan menggunakan stempel elektronik sebanyak 10.000.

Lantas, bagaimana format penulisan formulir lamaran CPNS Cominfo 2024?

Format penulisan Formulir Pendaftaran CPNS Cominfo 2024 disajikan di bawah ini, beserta link download yang disebutkan Tribunnews dari laman Cominfo. aplikasi

(kota),…………2024

Di situs Yang Mulia Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

Saya menandatangani di bawah ini:

Nama: NIK: Tempat/Tanggal Lahir: Jenis Kelamin: Alamat Rumah: Nomor HP: Email:

Anda mengajukan formulir permohonan untuk mengikuti seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun anggaran 2024. Sebagai bahan pertimbangan, scan dokumen asli diserahkan secara lengkap sesuai ketentuan yang tercantum di dalamnya. Pemberitahuannya sebagai berikut: Pas foto berwarna dengan syarat wajah yang terlihat jelas, Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli berwarna asli yang digambar dengan latar belakang merah atau bukti domisili terdaftar yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disducapil) Surat Keterangan Formulir Permohonan yang masih berlaku Formulir Asli Transkrip Nilai Ijazah asli, pada saat kelulusan Akreditasi program studi dan/atau perguruan tinggi, Surat Keterangan Lulus yang diterbitkan oleh Perguruan Tinggi yang diakui A/B dengan predikat Honours With”/cum-commendation dan Ijazah yang diterbitkan oleh terakreditasi A/program studi unggul. Pada saat wisuda, sesuai dengan tanggal kelulusan yang tertulis pada ijazah (*) Surat keterangan kesetaraan ijazah dan surat keterangan kesetaraan nilai (*) Surat keterangan jenis dan derajat kecacatan yang dikeluarkan oleh dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Puskesmas ( *) ) Unggah video aktivitas sehari-hari calon penyandang disabilitas (*) Akte kelahiran atau akte kelahiran dan surat keterangan kepala desa/kepala suku untuk pelatihan khusus putra/putri Papua (*) Wajib posting Sertifikat Kemahiran Bahasa Inggris ( *) untuk Surat Tanda Registrasi (STR) jabatan fungsional bidang kesehatan (*)

Demikianlah aplikasi ini ditulis. Semua data dan dokumen yang saya sampaikan adalah benar. Apabila di kemudian hari terdeteksi data yang tidak benar, saya menerima keputusan Panitia Seleksi CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika yang membatalkan kelulusan saya pada seleksi CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun anggaran 2024.

Demikianlah saya menulis aplikasi ini. Terima kasih atas perhatiannya, Pak Menteri.

Salam,

[Stempel Elektronik Rp 10.000] TTD

(nama dan nama keluarga)

*) Catatan: Dokumen No. 8 hanya berlaku bagi lulusan terbaik dengan predikat Honours. Dokumen No. 9 hanya berlaku bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri. Dokumen No. 10 & 11 hanya berlaku bagi calon penyandang disabilitas Pelatihan Khusus Putra/Putri Papua bagi Calon Penyandang Disabilitas Dokumen No. 13 dan 14 hanya berlaku untuk posisi tertentu yang tercantum dalam pengumuman.

(*) dapat dihilangkan jika tidak diperlukan. Link Download Format Surat Lamaran CPNS Cominfo 2024

Calon pelamar dapat mendownload Formulir Pendaftaran CPNS Cominfo Format 2024 melalui link berikut:

Format Formulir Pendaftaran CPNS Cominfo 2024 : Klik

(Tribunnews.com/M Alvian Fakka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *