Prabowo Lapor Jokowi Soal Pertemuannya dengan Presiden Ukraina di Singapura

Laporan jurnalis Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Pertemuan tersebut berlangsung sekitar 1 jam.

Prabowo tiba sekitar pukul 11.53 WIB dan baru berangkat sekitar pukul 13.05 WIB. Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (6/6/2024). (Tribunnews.com/Taufik Ismail)

Prabowo mengaku datang menemui Presiden untuk melaporkan hasil pertemuannya dengan banyak pemimpin dan pejabat asing pada KTT Keamanan Asia IISS: Dialog Shangri-La (SLD) beberapa waktu lalu.

“Saya diajak makan siang oleh Presiden dan sebenarnya saya minta waktu, saya minta waktu untuk melaporkan hasil pertemuan saya 2 hari di Singapura,” kata Prabowo.

Dalam agendanya di Singapura, Prabowo mengaku bertemu dengan banyak orang, termasuk Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky. Selain itu, ia juga bertemu dengan Perdana Menteri Singapura yang baru, Lawrence Wong. Setelah itu, hasil rapat akan dilaporkan kepada Presiden.

Saya lapor ke Presiden, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *