Saat Anies Baswedan Bilang Anak Muda Suka Private Jet hingga Bikin Ratusan Mahasiswa Jepang Tertawa

Koresponden Tribunnevs.com Richard Susil melaporkan dari Jepang

TRIBUNNEVS.COM, TOKYO – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan menyindir Kaesang Pangerep menggunakan jet pribadi saat terbang ke Amerika Serikat di hadapan mahasiswa Sophia University di Tokyo, Jepang, pada Jumat (20/9/2024) malam. . 

“Saat ini anak muda sangat aktif di berbagai bidang kehidupan bahkan suka menggunakan jet pribadi,” kata Anies saat memberikan ceramah di Sophia University Tokyo malam ini (20/9/2024) dengan topik bagaimana generasi muda memimpin saat ini. . digitalisasi.

Begitu mendengar kalimat Anies, suasana jadi riuh.

Tiba-tiba ratusan siswa tertawa.

Seperti diketahui, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini menjadi sorotan karena melakukan perjalanan ke Amerika Serikat menggunakan pesawat pribadi.

Pada bagian kedua, Anies mengenang tanggal 28 Oktober 1928 sebagai sesuatu yang sangat berharga bagi Indonesia.

“Bagi Indonesia, merupakan suatu kebahagiaan dan nilai tambah adanya keterlibatan generasi muda, bahkan ada kesempatan ketiga yaitu bahasa Indonesia yang kita sebut sebagai bahasa bersama.

Bahkan 17 tahun sebelum Indonesia merdeka. Dimana ada negara sehebat Indonesia ini?

Anies pun menyinggung keberadaan pendukung Angelo.

“Ada Videotron yang menyiarkan kampanye tentang saya. Ketika saya ingin bertemu dengan orang yang melakukan promosi, dia menolak untuk bertemu dengan saya. Penting bagi saya untuk mendukung Anda, Pak, tetapi Anda tidak perlu mengenal saya. Itu yang dikatakan pendukung Angelo, katanya.

Anies juga bercerita tentang sejarah kampanyenya saat menjadi calon presiden di masa lalu dan mengenang banyak kecurangan saat penghitungan suara.

Sedangkan bagi pengusaha UKM kerajinan Indonesia dan pecinta kerajinan Jepang dapat bergabung di grup WhatsApp pecinta kerajinan Jepang dan kerajinan secara gratis dengan mengirimkan email ke: [email protected] Subject: VAG Japanese/Craft Lovers. Tuliskan nama, alamat dan nomor WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *