Nikita Mirzani Ungkap Perubahan Drastis Sikap Lolly setelah Dijemput: Udah Nggak di Lingkaran Setan

TRIBUNNEWS.COM – Nikita Mirzani merujuk pada perubahan besar yang dialami putrinya, Lolly, pasca transfer. Lolly tampak lebih tenang dari sebelumnya. Bahkan, anak tertua dari tiga bersaudara pun mulai angkat bicara. “Bagus, bagus. Situasi Laura lebih baik, karena mungkin suasananya berbeda kan? Lingkungannya tidak buruk kan,” ujarnya dikutip YouTube Squid, Rabu (25/9/2024). Nikita terlihat sangat manis karena gadis bernama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu kini bisa membicarakannya. “Sekarang dia bisa mengendalikan emosinya, dia berbicara dengan baik, dia sangat tenang,” ujarnya. Mantan istri Dipo Latief ini berharap putrinya bisa jujur ​​menceritakan masa lalunya. “Mudah-mudahan Laura menceritakan kisahnya, bukan di sini tapi di pengadilan,” ujarnya bijak. Dalam salah satu kesempatan, Nikita membenarkan bahwa sang putri meninju hidungnya. Namun Nikita tak terpikir untuk menerima perlakuan tersebut. “Yah, bagaimanapun juga, selama itu darah dagingku sendiri, tidak masalah,” kata Nikita. Nikita juga mengingatkan Vadel Badjideh. “Oh benar, aku bilang jangan banyak bicara,” kata Nikita. Wanita bernama Nyai itu pun membeberkan hasil operasi yang menurutnya baik untuk kelompoknya. “Saya sudah tahu (tahu), ya sebagian besar pertandingannya. Iya maksudnya masuk penjara,” kata Nikita. “Nah, kalau (masalah) tidak ada, buat apa repot-repot lapor ke polisi, sayang masih banyak pekerjaan yang harus mereka selesaikan,” ujarnya. Hasil otopsi

Sementara tim penyidik ​​Polres Jakarta Selatan telah menemukan Lolly.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membeberkan secara terbuka hasil operasi tersebut.

Namun, hanya peneliti yang berhak membeberkan detail hasil Lolly.

Hasil penyelidikan ada di penyidik, tapi saya belum bisa sampaikan hasilnya, kata Fahmi, dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (22/9/2024).

Jadi kalau mau, agar tidak melanggar hukum, harus mendapat keterangan langsung dari penyidik, imbuhnya.

Namun Fahmi Bachmid sudah melihat hasilnya dan bisa mengatakan sesuatu yang luar biasa terjadi pada Lolly. 

Sayangnya, belum bisa dijelaskan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Yang jelas akibat meninggalnya yang saya terima, hal luar biasa menimpa anak Nikita Mirzani, kata Fahmi Bachmid.

“Iya ada penyidikannya, saya tidak bisa membeberkan hasilnya, tapi saya tahu karena itu hak penyidik,” ujarnya.

Fahmi pun membenarkan, dari hasil penelitian, ada yang tidak beres dengan Lolly.

“Saya tidak berani ngomong, yang jelas ada hal penting dari hasil otopsi.

“Apa yang tertulis di visa, saya tidak bisa mengatakannya,” katanya.

Di sisi lain, Fahmi Bachmid membenarkan laporan Nikita terhadap Vadel Badjideh terkait pelecehan seksual dan aborsi masih berlanjut. 

Ia pun meyakini permasalahan ini akan muncul dalam waktu dekat.

“Proses ini masih berjalan, mudah-mudahan dalam satu atau dua hari ke depan kita bisa melihat kemajuan yang luar biasa.”

Karena kami juga berterima kasih kepada Polres Jakarta Selatan yang sangat melindungi Nikita terkait masalah putranya, jelas Fahmi.

(Tribunnews.com/Salma/Indah Aprilin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *