Ada Hadiah Ekslusif dan Promo 10.10 dari ILY Gold Prilly Latuconsina di Platform The Palace Jeweler

TRIBUNNEWS.COM – ILY Gold merupakan koleksi perhiasan aktris muda berbakat Prilly Latuconsina. ILY Gold resmi diluncurkan pada 1 Agustus 2024 secara eksklusif melalui platform e-commerce The Palace Jeweller. Koleksi ILY Gold dipersembahkan khusus kepada generasi muda yang dinamis dan stylish karena memiliki desain yang unik dan trendi sehingga dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Saat ini, koleksi ILY Gold dari platform e-commerce The Palace Jeweller juga berpartisipasi dalam promosi 10.10, salah satu hari belanja online terbesar di Indonesia. Pelanggan yang ingin membeli koleksi ILY Gold untuk keperluan pengambilan antara tanggal 10-12 Oktober 2024 bisa mendapatkan keuntungan dari promosi gratis ongkos kirim dan bonus tas (syarat dan ketentuan berlaku).

FYI, ILY Gold menawarkan berbagai macam perhiasan yang dapat dengan mudah dipadupadankan untuk menciptakan tampilan yang unik dan personal. Dimasukkannya Prilly Latuconsina ke dalam koleksi ILY Gold juga memberikan sentuhan personal yang kuat.

Prilly yang memiliki sosok inspiratif dan gaya berbeda berhasil mencerminkan semangat ILY Gold dengan desain yang mencerminkan kepribadiannya yang ceria dan percaya diri. Koleksi yang ditawarkan hanya dalam pilihan warna emas putih dan emas kuning dengan desain trendi dan material emas 9K berkualitas tinggi ini tidak hanya akan mempercantik penampilan Anda tetapi juga merupakan produk yang sangat diperlukan terutama bagi generasi muda. 

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler, mengatakan: “ILY Gold merupakan lambang penawaran koleksi perhiasan yang memenuhi nilai 3T The Palace Jeweler: “Paling Lengkap, Paling Terjangkau, Paling Bergaransi.” Kebutuhan dan keinginan konsumen dari segala usia. Dengan koleksi ILY Gold milik Prilly Latuconsina, The Palace Jeweler membuktikan komitmennya untuk semakin lengkap dengan pilihan perhiasan emas 9K yang dirancang khusus untuk generasi muda yang dinamis dan stylish. ILY Gold menawarkan beragam pilihan untuk melengkapi gaya harian Anda, mulai dari cincin hingga kalung, gelang, dan anting. Kampanye Enchant Your Day menyasar generasi muda dan memungkinkan The Palace Jewellerer menawarkan lebih banyak variasi perhiasan berkualitas tinggi, bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) dengan desain yang modern dan relevan. “Kami percaya bahwa perhiasan bukan sekedar fashion item, tapi juga bentuk ekspresi diri.”

“ILY Gold yang diluncurkan melalui platform e-commerce The Palace Jeweller pada awal Agustus lalu dikatakan sangat populer di kalangan masyarakat, terutama generasi muda. Cincin Lamunan Emas ILY adalah item paling populer untuk dikoleksi. Selain itu, ILY Gold 10.10 hadir dengan penawaran menarik dan acara belanja langsung selama periode promosi, yang merupakan bagian dari misi kami untuk membuka akses maksimal kepada publik terhadap perhiasan berkualitas dengan lebih banyak pilihan. “Apalagi mengingat masyarakat saat ini sedang aktif berbelanja online,” imbuhnya.

Prilly Latuconsina, pemilik ILY Gold, berkata: “Perhiasan adalah cara yang terjangkau dan elegan untuk mengekspresikan diri. Dengan ILY Gold, saya ingin mendorong semua wanita untuk berani menjadi diri sendiri dan bersinar. Saya sangat senang koleksi ILY Gold dapat dijual di The Palace Jeweller, terutama melalui platform e-commerce. Setiap desain pada koleksi ini terinspirasi dari karakter pribadi saya dan gaya hidup generasi muda masa kini. Saya berharap koleksi ini dapat membuat banyak orang merasa percaya diri dan bahagia. “Sejalan dengan tujuan utama keberadaan ILY Gold yaitu menawarkan berbagai koleksi perhiasan untuk keperluan sehari-hari.”

ILY Gold merupakan produk fashion idaman bagi generasi muda

Tampil trendi dan stylish merupakan hal yang patut dilakukan oleh generasi muda. Dengan berkembangnya tren fashion yang inovatif dan selalu berubah, perhiasan telah menjadi elemen penting dalam mengekspresikan gaya dan kepribadian.

Salah satunya perhiasan emas menjadi pilihan yang tepat untuk selalu menciptakan tampilan yang segar dan menarik, terutama bagi para fashionista muda, berkat keindahannya dan kemampuannya untuk dipadukan dengan berbagai gaya.

Palace Jeweller mempersembahkan koleksi perhiasan emas terbarunya, ILY Gold by Prilly Latuconsina, yang dirancang khusus untuk generasi muda, Generasi Z dan generasi muda masa kini yang penuh kegembiraan dan kegembiraan.

Berikut beberapa inspirasi padu padan tampilan modern yang bisa diterapkan dengan mengenakan ILY Gold sebagai fashion item:

● Pakaian Jaket Denim Jaket denim atau jaket denim merupakan fashion item yang serba guna. Jaket ini mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit, mulai dari kaos kasual hingga dress wanita. Gaya jaket denim memang bisa dipadupadankan dengan anting emas bertema alam dari ILY Gold Love Letter dengan ranting bulu yang indah. Perpaduan gaya jaket denim dan anting yang serba guna akan membuat penampilan Anda semakin seru.

● T-Shirt Dress Kamu bisa memadukan perhiasan emasmu dengan pakaian sehari-hari, meski dengan kaos, namun tetap tampil gaya dan nyaman. Untuk outfit kaos sendiri, kamu bisa memadupadankan gelang emas kekinian dari ILY Gold Sugar Rush, cocok untuk dipakai sehari-hari oleh remaja, dan karena gelang ini pull-on pastinya nyaman. pergelangan tangan

● Pakaian Rok Mini Rok mini seringkali menjadi tren fashion yang populer di kalangan remaja. Beragam gaya mulai dari A-line hingga bodycon, menawarkan berbagai macam gaya yang selalu up to date. Rok mini dapat dengan mudah menjadi favorit para remaja dan dewasa muda sehingga menciptakan tampilan yang trendi dan segar. Anda akan tampil semakin cantik dan segar jika dipadukan dengan kalung emas ILY Gold Lovestruck. Kalung berbentuk hati dengan kandungan zirkon dan emas kuning yang memberikan perasaan bahagia jika dipadukan dengan gaun rok mini.

Kampanye “Jadikan Hari Anda Indah”.

Diluncurkan bersamaan dengan peluncuran ILY Gold, kampanye “Dazzle Your Day” dari Palace Jeweller bertujuan untuk menginspirasi generasi muda agar percaya diri dan berani tampil cemerlang setiap hari. Salah satunya melalui koleksi ILY Gold, The Palace Jeweller ingin mengajak semua orang untuk mengekspresikan diri melalui perhiasan dan mendapatkan kesempatan untuk bersinar setiap hari. 

Informasi lebih lanjut tentang The Palace Jeweller dapat ditemukan di www.thepalacejeweler.com. Update terkini berbagai koleksi perhiasan dan acara yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler dapat dilihat di akun Instagram resmi The Palace Jeweler dan akun Tiktok @thepalacejeweller.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *