Desainer Ririn Rinura Bangun Dari Tidur Panjang, Ressurection Tandai Kebangkitannya

Desainer Ririn Rinura telah terbangun dari tidur panjangnya, sebuah kebangkitan yang menandai kebangkitannya

Tribunenews.com, Jakarta – Setelah vakum selama lima tahun, desainer ternama Ririn Rinura menghadirkan desain barunya yang diberi nama Resurrection.

Delapan koleksi desainnya ia pamerkan pada peragaan busana yang digelar baru-baru ini di Hotel Radisson, Lampung.

Koleksi ini saya namakan Revival yang artinya kebangkitan. Dan ini pertama kalinya saya kembali tampil di panggung catwalk setelah lima tahun vakum, kata Ririn, Rabu (9/10/2024).

Karya baru ini sekaligus menandai kebangkitan Ririn dari “tidur panjang”.

Dia mendedikasikan karyanya untuk wanita profesional modern.

“Saya memperkenalkan konsep ready-to-luxe dalam desain saya dengan sentuhan berbeda: simpel, elegan, feminin, namun tetap stylish dengan kemewahan umum desain saya,” jelas Ririn.

Ia menambahkan, koleksi tersebut dikhususkan untuk wanita berusia 25 hingga 40 tahun yang mencari gaya elegan namun praktis.

Seiring dengan kebangkitannya, lulusan International Fashion Academy Paris ini sudah memiliki jadwal padat untuk fashion show di luar negeri.

Rencananya, ia akan kembali menghadiri Indonesia Fashion Week di Jakarta pada awal tahun 2025, dan pada pertengahan tahun ia akan menghadiri New York Fashion Week dan Paris Fashion Week di akhir tahun.

Insya Allah akhir tahun depan saya akan mengikuti New York Fashion Week dan Paris Fashion Week, kata perempuan Pangandaran itu kepada media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *