Nelangsa Digosipkan Nikah Siri dengan Atta Halilintar, Ria Ricis Ungkap Sosok yang Mencuri Hatinya

TRIBUNNEWS.COM – Ria Ricis berpikir sendiri. Dia tidak bisa membayangkan masih ada orang yang menyebarkan rumor tentang dirinya. 

Meski begitu, ia menjalani kehidupan yang relatif tenang sejak berpisah dari Teuku Ryan pada awal Mei 2024. 

Prioritasnya kini adalah membesarkan anak semata wayangnya, Moana. Dia juga sibuk dengan banyak pekerjaan. Mulai dari syuting film hingga presentasi film yang ia perankan.

Selain mempromosikan berbagai produk komersial mengingat kapasitasnya sebagai selebriti dengan lebih dari 36 juta pengikut di Instagram.

Bukannya hidup damai, baru-baru ini Ria Ricis dikabarkan menikah siri dengan Atta Halilintar. Mereka bilang mereka punya anak.

Aduh, kasihan Ria Ricis. Lalu ia berdoa agar dijauhkan dari segala fitnah.

“Tuhan selamatkan kami dari fitnah dan segala keburukan, amin,” tulis Rici di akun Instagram Insta Story miliknya menanggapi rumor menarik tersebut.

Sejak resmi menjanda, Ricis tak pernah terpikir untuk menikah lagi. Pernyataan itu terlontar saat ia tampil di acara TV yang dipandu Irfan Hakim.

Apalagi kehadiran Moana cukup memikat hati dan pikiran, serta membawa kebahagiaan luar biasa dalam hidup Ria Ricis.

Hal itu kembali ditegaskan Ricis dalam postingan Instagram yang memperlihatkan aktivitas dirinya dan Moana.

Ada banyak gambar yang dia terbitkan. Pertama, foto dirinya dengan latar belakang dinding bata.

Lalu postingan kedua adalah foto dirinya dan Moana. Moana terlihat menatap kamera sambil tersenyum bahagia. Sedangkan Riji menatap putranya dengan senyum bahagia.

Berikutnya adalah gambar Moana yang lucu dan menggemaskan. Disusul foto Moana dan Ricis yang saling bertatapan dan sama-sama tertawa.

“Hentikan dia pak polisi, dia mencuri hati saya…,” ucap Ricis dalam rangkaian foto yang dipostingnya pada 31 Agustus 2024. Gambar postingan Instagram Ria Ricis.

Sementara itu, Atta Halilintar menanggapi tegas rumor dirinya menikah siri dengan Ria Ricis seperti dilansir YouTube Nyolong Gosip.

Dia dengan tegas menyebut rumor tersebut sebagai fitnah. Dan yang mengejutkan istri Aurel Hermansyah ini adalah banyak orang yang mempercayainya. 

Atta Halilintar menulis dalam Instagram story-nya, Senin (2/9/2024): “Yang menakutkan, banyak yang percaya lagi, akun ini bertambah.”

Netizen lantas menyarankan Atta Halilintar untuk melaporkan akun penyebar hoaks tersebut ke pihak berwajib. 

“Ayo Atta, laporkan fitnah itu, sekarang sudah menyebar ke mana-mana. Ada akun yang memberi pendapat, ada ustadz yang bilang nikahi kamu *disensor*.”

Menanggapi hal tersebut, Atta Halilintar menuliskan, “Pengaturannya sudah ada kemajuan.” YouTuber populer Tanah Air, Atta Halilintar, usai menghadiri konferensi pers terkait perpanjangan kerja sama hak siar AFC dengan MNC PT Media periode 2025-2028 di Inews Tower, Jakarta, Senin (2/9/2024) diwawancarai. (Berita Tribun/Abdul Majid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *