Jennifer Coppen Umrah Bareng Ustaz Derry, Itu Keinginan Dali yang Tak Kesampaian

Laporan reporter Tribunnews.com Fauzi Alamsyah 

News Life, JAKARTA – Ustaz Derry Sulaiman mengundang aktris sekaligus bintang Jennifer Coppen untuk menunaikan umrah.

Menurut pendakwah Derry Sulaiman, ajakan tersebut terjadi secara spontan saat bertemu Jennifer Coppen di Bali.

Jennifer Coppen, sebaliknya, bercerita tentang bagaimana mendiang suaminya, Dali Wassink, mengundangnya umrah sebelum meninggal karena kecelakaan.

“Jennifer spontan saja saat saya mau umrah, dia bilang ke ustaz sebelum Dali meninggal, Dali bilang mau umrah, jadi saya suruh dia ikut saya,” kata Derry Sulaiman saat ditemui di Cibubur, Barat. Jawa, Senin (19 September 2024). Ustaz Derry Sulaiman saat ditemui di kawasan Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/09/2024). (Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah) Ustaz Derry Sulaiman bersama keluarga. Sedangkan Jennifer Coppen akan memboyong putri semata wayangnya, Kamari. 

Keberangkatan ke Tanah Suci dijadwalkan pada Selasa (17 September 2024).

“Tadinya kita berangkat tanggal 15, tapi diundur ke tanggal 17, Insya Allah. Saya tidak menyangka dia akan antri seperti haji, tapi tidak, dia bisa berangkat kapan saja kalau kita siap,” ujarnya. . Derry Sulaiman.

Kepergian Jennifer Coppen dari Kamari diliput oleh Derry Sulaiman. Meski ibu satu anak itu tak mau umroh gratis.

“Aku bilang aku akan membayar, dia bilang tidak, dia akan membayar sendiri. Dia tidak mau dibayar. Tapi itu niatku dan dia keluar lalu bilang ingin mengundang supir bibiku dan temannya, jadi di sana Ada lima di antaranya,” kata Derry.

“Jadi Jennifer bayar 3, pas mau bayar, tiba-tiba di Instagram ada yang bilang mau bayar Jenna. Ujung-ujungnya dua orang, supir dan tantenya, dibayar orang baik masya Allah,” ucapnya. . lanjutan. .

Selain itu, mereka akan berada di Tanah Suci selama 9 hari.

Jennifer juga akan menggantikan mendiang Dali Wassink dalam ibadah umrah.

Ya, umrah untuk badalin, Dali untuk menenangkan hati. Mudah-mudahan aiswah dan mengejutkan Kamari datang. Bahkan sambil melakukan badalin, kata Derry Sulaiman. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *