Sandiaga Uno Berharap Wonderful Indonesia Tourism Fair 2024 Jadi Unggulan Pariwisata Internasional 

Reporter Tribunnews.com Nitis Hawaroh melaporkan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan Indonesia Wonderful Tourism Fair (WITF) 2024 diharapkan menjadi proyek pariwisata besar tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di dunia.

Acara ini akan diselenggarakan mulai Rabu 2 Oktober hingga 4 Oktober 2024 di Swissotel Pantai Indak Kapuk (PIK 2) Jakarta.

“Saya berharap SEABEF dan WITF terus berkembang dan menjadi pemimpin dalam event pariwisata internasional, menarik pemangku kepentingan internasional dan memperkuat ekosistem lokal kita,” kata Sandiaga dalam Amazing Indonesia Tourism Fair 2024 (WITF) di Swissotel PIK2 Jakarta, Rabu (2/2). ). 10/2024).

Sebagai pameran dagang business-to-business (B2B), WITF2024 menjadi ajang pertemuan bisnis antara pembeli dan penjual, mempererat hubungan dan kerja sama di industri pariwisata. 

Acara ini akan mempertemukan para ahli, pemimpin pemikiran, dan pemangku kepentingan utama dari seluruh dunia untuk mendorong inovasi, keberlanjutan, dan kolaborasi. 

“Konferensi ini merupakan kesempatan untuk menegaskan kembali komitmen kita terhadap pertemuan dan acara yang berkelanjutan,” kata Sandiaga.

“Pada acara spesial ini, kami dengan bangga memperkenalkan WITF sebagai satu-satunya pameran pariwisata di Indonesia yang didedikasikan untuk industri pariwisata dan perjalanan, yang bertujuan untuk menampilkan keindahan alam dan warisan budaya Indonesia sebagai tujuan wisata utama,” lanjutnya.

Sementara itu, Deputi Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ni Made Ayu Martini mengatakan WITF 2024 merupakan ajang yang akan meningkatkan citra pariwisata Indonesia di mata dunia.

“Pekerjaan ini tidak hanya memperkenalkan tempat-tempat yang lebih baik, tetapi juga mendorong kerja sama internasional untuk menciptakan pariwisata yang berkelanjutan dan inovatif,” jelasnya.

Sebagai informasi, Amazing Indonesia Tourism Fair 2024 merupakan acara yang wajib diikuti oleh para wirausahawan yang ingin menjadi yang terdepan dalam tren bisnis, memperluas jaringan, dan mencari peluang bisnis baru. 

Dengan fokus pada inovasi dan keberlanjutan, acara ini menyediakan platform unik untuk mengeksplorasi berbagai perusahaan, investasi, dan kemitraan yang dapat mengubah lanskap pariwisata.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *