Pihak Vadel Badjideh Bawa Bukti USG Lolly Tak Hamil, Reaksi Nikita Mirzani: Itu Bulan Juni Razman

Pihak Vadel Badjideh Ungkap Bukti Kehamilan USG Negatif Loli, Reaksi Nikita Mirzani: Iya June, Razman

Diposting oleh reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Vadel Badjideh bersama tim kuasa hukumnya mengaku siap memberikan protes atas pemberitaan Nikita Mirzani soal tudingan menghamili dan meminta Loli melakukan aborsi.

Pengacara Vadel Badjideh diminta menyiapkan bukti USG rahim Loli. Gambar USG yang diambil menunjukkan hasil kehamilan negatif.

Waddell pun yakin polisi akan membubarkan kasus tersebut karena tidak ada bukti atas tuduhan yang dilontarkan Nikita selama ini.

“Kami ada laporan kesehatan dari dokter, saya tidak bisa telepon. Tapi ini gambarannya,” kata Razman Nasution saat menunjukkan hasil USG Loli di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024). ).

Razman Nasion mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, Luli dinyatakan tidak hamil dan akan dijadikan alat bukti saat pemeriksaan nanti.

Ini hasil USG Loli yang menyatakan Laura negatif untuk tes kehamilan, kata Razman Nasution.

“Paling lambat tanggal 14 September 2024. Ini akan menjadi bukti dalam peninjauan,” imbuhnya.

Tak sampai sehari, Nikita Mirzani pun langsung membalas pesan tim kuasa hukum Waddell tersebut melalui postingan di media sosial Instagram.

Dalam video Instagram story-nya, Nikita menyebut kendala tersebut terjadi pada bulan Juni, sehingga jika USG hanya dilakukan pada bulan September maka akan terlihat sia-sia.

“Semua bilang ‘ini hasil USG Laura’ bulan September hari apa? Saya tidak ingat,” kata Nikita Mirzani dikutip Tribunnews.com, Sabtu (21/9/2024).

“Iya, itu masalahnya di bulan Juni, Razman,” lanjutnya.

Sekadar informasi, setelah dijemput dari apartemennya dan diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, Loli kini ditahan di UPT PPPA DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *