Tingkatkan Pengalaman Digital Pelanggan, Telkomsel Gandeng Circles

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Circles, perusahaan teknologi global yang mendorong industri telekomunikasi maju, menjalin kemitraan strategis dengan Telkomsel untuk mendukung percepatan transformasi Telkomsel guna meningkatkan pengalaman pelanggan digital. 

Melalui kemitraan ini, Telkomsel bertujuan untuk menyediakan layanan digital terkini dan mempercepat adopsi teknologi melalui platform Software-as-a-Service (SaaS) dan berbagai produk inovatif dari Circles. 

Tujuan dari berbagai solusi tersebut adalah untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Telkomsel dengan menyediakan layanan digital dengan kualitas terbaik. 

Selain itu, kolaborasi ini membuka peluang baru bagi pertumbuhan inovatif dan transformasi industri seiring dengan tren pasar yang semakin dinamis. 

Dengan memanfaatkan kemampuan teknologi Circles, Telkomsel dapat tetap menjadi yang terdepan dalam tren pasar dan memberikan layanan yang memenuhi perubahan kebutuhan pelanggan. Senior Advisor dan Deputy CEO Circles Deepak Gulati mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi Telkomsel, semakin memperkuat kemampuan inovasi digitalnya, membangun kredensial utama bagi perusahaan telekomunikasi, dan memperluas kolaborasi global.

“Kolaborasi ini menunjukkan kemampuan solusi SaaS kami dalam skala global seiring dengan meningkatnya permintaan perusahaan telekomunikasi global terhadap inovasi Circles,” ujarnya, Sabtu (5/10). 

Sementara itu, Chief Marketing Officer Telkomsel Derrick Heng mengatakan Telkomsel berkomitmen dalam inovasi dan penggunaan teknologi terkini agar tetap relevan untuk memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat. 

Ia mengatakan kemitraan dengan Circles menegaskan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan lingkungan digital saat ini. 

“Upaya ini juga sejalan dengan visi dan misi Telkomsel untuk memberdayakan masyarakat Indonesia dengan memberikan solusi bagi semua orang, setiap rumah, dan bisnis untuk membuka setiap peluang.” ditutup oleh Derrick (Contan).

Artikel ini telah tayang di Kontan dengan judul Meningkatkan pengalaman pelanggan digital di kalangan mitra Telkomsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *