Kronologis Pria Tewas Jatuh Dari Lantai 15 Apartemen di Kelapa Gading, Awalnya Bertemu Mantan Istri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kronologi meninggalnya pria berinisial EF (36) yang diduga terjatuh dari lantai 15 sebuah apartemen di Kelapa Gading, Jakarta Utara, terungkap.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (5/10/2024) sekitar pukul 15:14 WIB.

Kejadian bermula saat korban hendak menjenguk mantan istrinya yang tinggal di lantai 15 apartemen tersebut.

“Awal kejadian, berdasarkan keterangan saksi, penjaga apartemen menyatakan bahwa korban sedang menjenguk mantan istrinya yang tinggal di lantai 15 apartemen tersebut,” jelas pemilik Público. Hubungan di Polda Metro. Ade Ary Syam Indradi dari Jaya Kombe dalam keterangannya, Minggu (6/10/2024).

Beberapa waktu kemudian, korban ditemukan tergeletak telentang di depan lobi tower apartemen.

Kondisinya cukup mengenaskan.

Peristiwa ini membuat kaget para tetangga apartemen.

Mereka yang beraktivitas di sekitar rusun menyebar ke seluruh taman tempat pria tersebut terjatuh.

Tak lama setelah kejadian, petugas polisi dari Polsek Kelapa Gading langsung mendatangi apartemen tersebut untuk melakukan olah tempat kejadian perkara awal.

Korban terjatuh dari lantai 15 dengan posisi terlentang di taman depan lobi apartemen, kata Ade Ary.

Jenazah korban dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi dan otopsi.

Belum diketahui penyebab korban terjatuh dari lantai 15.

“Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading. Kasusnya sedang ditangani Polsek Kelapa Gading,” ujarnya. Korban digantung di balkon

Berdasarkan informasi yang beredar, korban diduga gantung diri di balkon apartemen sebelum terjatuh ke taman di bawahnya.

Kapolsek Kelapa Gading Maulana Mukarom mengatakan, polisi masih menyelidiki momen korban terjatuh untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Polisi mengumpulkan CCTV di flat untuk menganalisis penyebab jatuhnya korban, termasuk apakah korban digantung di balkon.

“Saat ini sedang kami dalami, kami juga sedang melakukan analisa CCTV, termasuk olah TKP dan berbagai wawancara dengan saksi-saksi di TKP,” kata Maulana di Mapolsek Kelapa Gading, Sabtu malam.

Selain CCTV, polisi juga mendalami keterangan saksi.

Saksi yang diperiksa antara lain keluarga korban, security apartemen, dan tetangga apartemen dekat taman tempat korban terjatuh.

“Kalau dilihat dari keterangan dan saksi yang melihatnya, memang benar yang bersangkutan terjatuh dari lantai atas. Dari lantai 15,” jelas Maulana.

(wartakotalive.com/ Ramadhan LQ/ tribunjakarta.com/ Gerald Leonardo Agustino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *