Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam: Napoli ke 16 Besar Coppa Italia, Mourinho dan AS Roma Tak Serasa

TRIBUNNEWS.COM – Mulai dari Liga Eropa, Liga Spanyol hingga kompetisi Coppa Italia, hasil pertandingan sepak bola tadi malam di beberapa pertandingan Kamis (26/9/2024) hingga Jumat dini hari (27/9/2024) pagi WIB.

Napoli menjadi tim terakhir yang lolos ke babak 16 besar Coppa Italia 2024/2025.

Kepastiannya datang saat Napoli mengalahkan Palermo lima gol tanpa balas di Stadion Diego Armando Maradona di Naples, Italia.

Cyril Nange (7′, 12′), Juan Jesus (42′), David Neres (70′) dan Scott McTominay (77′) mencetak lima gol ke gawang tim asuhan Antonio Conte.

Di babak 16 besar, Napoli menghadapi laga berat melawan tim kampung halaman AS Roma, Lazio.  Para pemain AS Roma melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada laga pekan pertama Liga Europa di Stadio Olimpico Italia, Jumat pagi (27/9/2024) WIB. Artem Dovbik mencetak gol. (Twitter @OfficialASRoma)

Dari pentas LaLiga, Liga Spanyol akan menyajikan tiga laga terakhir Jornada 7.

Tim lokal Barcelona, ​​Espanyol, meraih kemenangan fantastis. Dalam pertandingan pembuka mereka sendiri, tetangganya Barcelona mengalahkan Villarreal 1-2.

Kemenangan tersebut membuat Villarreal berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol sebelum disingkirkan oleh Atletico Madrid.

Villarreal mencatatkan 14 poin, tertinggal satu poin dari Antoine Griezmann dan rekan satu timnya.

Atletico Madrid pun memetik poin saat menyambangi markas Celta Vigo.

Gol Julian Alvarez memanfaatkan assist Griezmann untuk memberi Los Rojiblancos tiga poin.

Mereka hanya tertinggal dua poin dari peringkat kedua Real Madrid. Sedangkan Barca yang duduk di singgasana sudah mencetak 21 poin dalam 7 pertandingan.

Lanjut ke kompetisi kasta kedua Eropa, UEFA Europa League. Pekan pertama Liga Europa menampilkan beberapa laga panas.

Ambil contoh Fenerbahce. Klub besar Turki mengawali perjalanannya dengan baik musim ini dengan meraih kemenangan di Liga Eropa. 

Pasukan Jose Mourinho mengalahkan Union Saint-Gilois 2-1. 

Alih-alih memberikan dampak yang sama seperti pelatih pertama, AS Roma yang dilatih Jose Mourinho justru gagal di kandang sendiri.

Melawan Athletic Bilbao di Stadio Olimpico, AS Roma puas dengan satu poin setelah laga berakhir 1-1.

Ajax Amsterdam mengalahkan Besiktas 4-0, FCSB mengalahkan RFS 4-1, sedangkan Tottenham Hotspur dari London Utara menang 3-0 melawan Qarabag dengan 10 pemain. Hasil sepak bola tadi malam

Uni Eropa

Fenerbahce 2-1 Union Saint-Gilois Malmo 0-2 Rangers Ajax 4-0 Besiktas AS Roma 1-1 Athletic Bilbao 2-1 Maccabi Tel Aviv Eintracht Frankfurt 3-3 Viktoria Plzen FCSB 4-1 RFCSB 4-1

Koneksi Spanyol

Espanyol 1-2 Villarreal Las Palmas 1-1 Real Betis Celta Vigo 0-1 Atletico Madrid

Coppa Italia Putaran 32

Monza 3-1 Brescia Napoli 5-0 Palermo

Koneksi 1

PSIS Semarang 1-2 Arema FCPSS Sleman 0-1 Malut United

(Tribunnews.com/Giri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *