Pensiunan PNS Lakukan Vasektomi Sejak Tahun 2001: Libido Seks Meningkat, Istri Lebih Sehat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Muhammad Bouwardadi (66), pria yang melaksanakan program KB vasektomi, tak menyangka kehidupan rumah tangganya akan semakin harmonis. Usai menjalani vasektomi, pensiunan pegawai pemerintah itu mengaku gairah seksnya meningkat.

“Sebenarnya gairah seksual meningkat setelah vasektomi. Sampai sekarang saya masih aktif secara seksual. Vasektomi adalah metode kontrasepsi terbaik dan efektif,” ujarnya saat diwawancara Tribunnews.com, Selasa (10/8/2024). laki-laki.”

Menurutnya, perempuan tidak perlu merencanakan keluarga. Ada banyak efek samping yang mungkin dialami wanita setelah menggunakan alat kontrasepsi. Wanita yang hamil, melahirkan dan mengasuh anak tidak harus menanggung beban kontrasepsi.

Oleh karena itu, sebaiknya pria menggunakan alat kontrasepsi, apalagi jika sudah tidak ingin memiliki anak lagi. “Suami bijak yang sayang istrinya pasti memilih vasektomi, terbebasnya istri dari alat kontrasepsi, istri bisa lebih sehat,” ujar pria yang disapa Ayah itu.

Pada tahun 2001, Ayah memutuskan untuk menjalani vasektomi, dan istrinya tidak lagi mengalami efek samping dari pil kontrasepsi yang digunakannya sebelumnya. Ia dan istrinya juga menjadi lebih sehat secara fisik.

Ia mengatakan, vasektomi adalah vasektomi yang memotong saluran yang membawa sperma dari testis ke kantung mani. Agar sperma atau air mani tidak terbawa ke atas.

Menurut Gaddy, pria tidak perlu khawatir sperma yang tidak tertransfer akan kemana-mana, melainkan kembali ke dalam sel.

“Sejak awal operasi ini 20 tahun lalu hingga saat ini, kami tidak pernah mengeluhkan apapun. Banyak orang yang mengira vasektomi menurunkan libido, padahal itu tidak benar,” kata Dadi.

Suami Ain dan Amila berpedoman pada prinsip bahwa anak-anaknya harus mendapat pendidikan setinggi-tingginya. Oleh karena itu, dengan mengikuti program KB ini, Anda dapat merencanakan keluarga Anda menjadi lebih berkualitas.

“Saya dan istri saya berbicara tentang betapa kami ingin memiliki dua anak. Memiliki dua orang anak akan lebih baik, sehingga vasektomi adalah metode kontrasepsi terbaik dan teraman bagi suami istri,” kata Dadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *