CGS Indonesia Luncurkan Lini Baru Kitchen Sink Rockgranite dan Ferrara di NFH Expo 2024

TRIBUNNEWS.COM – CGS Indonesia, penyedia kitchen sink di Indonesia, mengumumkan peluncuran dua kitchen sink seri baru – CGS Rockgranite dan CGS Ferrara – pada pameran Nusantara Food and Hotel (NFH) Expo 2024 di 7- ICE BSD. Pada 11 Agustus 2024

“CGS bertujuan untuk mengubah paradigma masyarakat Indonesia yang masih menganggap kitchen sink hanya sebagai bagian pelengkap dapur. Padahal kitchen sink terhubung dengan air yang sebenarnya dibutuhkan saat bekerja di dapur sambil memasak. Kitchen sink yang salah dan menjadi masalah, di kemudian hari akan sangat sulit bagi pengguna untuk menggantinya karena harus mengganti lubang di bagian atas meja dapur atau mengubah jalur pipa air” kata Sugandi Santoso, Managing Director CGS Indonesia .

“Kami telah menawarkan rangkaian wastafel dapur stainless steel selama lebih dari 10 tahun dan hari ini saya dapat memperkenalkan 2 seri wastafel dapur baru yang terbuat dari granit dan fireley untuk melengkapi rangkaian wastafel dapur CGS dan saya sangat senang.” penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun untuk dapat memperkenalkan dua lini baru tersebut di Indonesia.”

Seri CGS Rockgranite merupakan rangkaian kitchen sink komposit berbahan dasar granit 80 persen yang tahan terhadap goresan maupun benturan. Tersedia dalam tiga warna – hitam, putih dan abu-abu – CGS Rockgranite dirancang untuk melengkapi gaya dapur keluarga Indonesia yang semakin trendi dan sesuai dengan gaya arsitektur masa kini. Untuk melengkapi seri Rockgranite, CGS juga menawarkan faucet dapur dengan warna yang sama, untuk memastikan keserasian dan tampilan yang kohesif antara wastafel dapur dan faucet.

Melengkapi seri Rockgranite adalah CGS Ferrara, kumpulan wastafel dapur apron atau dikenal dengan tipe farmhouse yang dirancang dan diproduksi di Italia. Seri Ferrara menawarkan fitur unik yaitu “reversibility” dimana pengguna dapat memilih untuk menggunakan model depan polos atau beralur untuk disesuaikan dengan desain dapurnya.

CGS Indonesia dikenal sebagai pionir dalam pembuatan wastafel workstation di Indonesia. Menyadari preferensi konsumen Indonesia terhadap ruang dapur yang fungsional dan serbaguna, CGS telah mengembangkan rangkaian lengkap aksesori untuk melengkapi penawaran produknya. Asesorisnya, termasuk kisi-kisi bawah, talenan, dan rak pengering yang disesuaikan untuk semua jenis wastafel dapur, mengubah area wastafel menjadi area multifungsi untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas pengguna di dapur.

CGS Rockgranite dan CGS Ferrara dirancang untuk memenuhi kebutuhan desain dapur yang berbeda. Tersedia dalam pemasangan top mount (di atas meja dapur) dan undermount (di bawah meja dapur) untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga di Indonesia, kedua rangkaian kitchen sink ini hadir dengan lubang wastafel yang bervariasi.

Sebagai salah satu sponsor Nusantara Food & Hotel Expo, CGS Indonesia menyediakan CGS Rockgranit untuk seluruh demo memasak selama acara berlangsung. Bermitra dengan Debindo dalam acara ini juga menunjukkan dedikasi CGS Indonesia dalam mendukung industri kuliner di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan seri CGS Rockgranite dan CGS Ferrara ke pasar Indonesia di ajang NFH ini,” ujar Sugandi Santoso, Managing Director CGS Indonesia. “Lini produk baru ini, bersama dengan rangkaian peralatan stasiun kerja dan keran mixer yang serasi, akan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus meningkat yang mencari gaya dan fungsionalitas pada dapur mereka. Sangat sulit untuk menemukan dapur bergaya rumah pertanian. Indonesia untuk melengkapi estetika desain dapur klasik dan modern Amerika. Nah, CGS Ferrara jawabannya! Sedangkan bagi yang menginginkan dapur modern dengan pilihan warna, seri CGS Rockgranite menawarkan material yang kuat dan tahan gores. Kedua lini baru ini hadir dengan beragam aksesori untuk setiap modelnya.”

“Kami senang CGS dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen Indonesia. Konsumen kini dapat memilih varian wastafel berbahan stainless steel, granit atau fireley tergantung kesukaannya. Yang pasti kami menjamin pengalaman dan kualitas terbaik bagi konsumen kami jika memilih. Dapur CGS menghilangkan baunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *