Komunitas Pajero Indonesia Family Tuntaskan Rakornas 2024, Ini 3 Butir Keputusannya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Organisasi Pengguna Mitsubishi Pajero Sport dengan nama Pajero Indonesia Family (PIF) sukses menggelar konvensi nasional (Rakornas) selama tiga hari pada 4-6 Oktober 2024 di Jakarta. 

Pimpinan Nasional dan Cabang PIF menghadiri Rakornas termasuk Komite Pendiri untuk menetapkan kebijakan organisasi ke depan dengan mengambil keputusan-keputusan penting bagi masa depan PIF. 

“Dewan Persatuan Nasional berpartisipasi dalam 48 cabang dan diikuti sekitar 130 anggota dari seluruh Indonesia,” tulis General Manager Dewan Persatuan PIF Iskandarsya pada Selasa, 8 Oktober 2024. 

Presiden PIF Sumarsono mengatakan kali ini ada Dewan Koordinasi Nasional yang berbeda dengan agenda Kopdar Nasional (Kopdarnas).

“Kami ingin lebih berkelanjutan dan berkembang lagi. Dengan memisahkan sudut dari sudut, kita bisa lebih fokus dalam pengambilan kebijakan,” ujarnya.

Beliau menyatakan Rakornas ini sangat penting tidak hanya untuk konferensi tetapi juga untuk menentukan arah pengembangan PIF ke depan.

“Tahun depan akan ada daftar isu dan rencana strategis yang harus dilaksanakan. Agar organisasi PIF semakin berkembang dan dicintai anggotanya,” tambah Ahmed Masun, Sekretaris Jenderal PIF. 

“Rapat koordinasi PIF ke-4 di Jakarta merupakan momen penting silaturahmi antara pemerintah pusat dan rakyat,” kata Sumarsono. 

Berikut Hasil Munas PIF 2024 tahun depan: 

1. Menyetujui Program Kerja Tahun 2024 (yang memuat berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2024, dengan tujuan utama mendorong pertumbuhan keanggotaan hingga mencapai target 3000 anggota). 

2. Mengubah peraturan berdasarkan kebutuhan organisasi saat ini. Hal ini sesuai dengan Anggaran Dasar dan Peraturan (AD/ART) PIF. 

3. Penyusunan rencana Kopdarnas Tanah Air mendatang, yang diharapkan dapat menjadi kesempatan besar bagi seluruh anggota untuk bertemu dan mempererat tali persaudaraan. 

Dengan diselenggarakannya rakornas ini, PIF berharap dapat memperkuat komitmen dan ketekunan seluruh anggota dalam menjaga semangat persatuan.

Semoga dengan semangat gotong royong dan komitmen yang tinggi, PIF siap menjadi organisasi olahraga otomotif untuk masa depan yang sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *