Solusi Cerdas Menabung dan Berinvestasi Kekinian untuk Anak Muda bersama Simpedes BISA

TRIBUNNEWS.COM – Menabung dan berinvestasi adalah dua cara penting untuk mempersiapkan masa depan. Dengan menabung, Anda bisa menyisihkan uang untuk kebutuhan jangka pendek, seperti membeli perangkat baru atau pergi berlibur. Sementara itu, berinvestasi membantu Anda mengembangkan uang untuk tujuan jangka panjang, seperti membeli rumah atau pensiun.

Padahal, menumbuhkan kebiasaan menabung sekaligus berinvestasi sejak muda akan membantu Anda mencapai berbagai tujuan keuangan dalam jangka pendek, menengah, dan panjang bahkan di masa tua. Misalnya saja membeli rumah, membiayai pendidikan anak, serta memiliki rasa aman dan stabilitas keuangan ketika sudah dewasa.

Tidak hanya itu, ini juga akan membantu Anda mencapai tujuan hidup lainnya, seperti memulai bisnis sendiri atau berlibur bersama orang yang Anda cintai ke luar negeri.

Nah, saat ini seperti sekarang, ada banyak sekali jenis rekening yang ditawarkan oleh berbagai bank di Indonesia. Namun, sebagai generasi muda, sebaiknya Anda memilih jenis investasi yang paling tepat untuk mewujudkan daftar impian Anda di masa depan.

Sympedis BISA merupakan salah satu produk investasi yang paling cocok untuk membangun stabilitas dan kesuksesan finansial di masa depan. Simpedes BISA merupakan rekening BRI rekomendasi bagi Anda yang ingin menabung dan berinvestasi.

Simpides BISA merupakan rekening investasi bersama yang terletak pada fitur dan keuntungan yang ditawarkan. Apa saja manfaat Simpides BISA untuk membantu Anda mengelola uang dan mempermudah menabung? Inilah percakapannya!

Fitur Utama Simpeds CAN

Sympides BISA mempunyai tiga bagian utama sebagai berikut: Tabungan/trx (Rekening Utama) Investasi (Rekening Berjangka dan DPLK) Perlindungan (Asuransi Mini AM-KKM, Kerusakan Rumah Saya dan Bangunan Usaha).

Anda dapat mengakses semua fitur ini hanya dengan membuka satu akun. Sangat sederhana dan efektif, bukan?

Syarat dan Ketentuan Simpedes BISA

Persyaratan untuk menjadi pelanggan Sympedis BISA sederhana saja, pertama-tama untuk menjadi pelanggan Anda harus merupakan warga negara Indonesia minimal berusia 17 tahun, Anda harus memiliki informasi pribadi dalam status e-KTP dan NPWP, serta email aktif Setelah itu, Tabungan Simpedis BISA Rekening tersebut mempunyai banyak syarat yang perlu diperhatikan antara lain sebagai berikut: Jangka waktu tenor minimal 6 bulan dan maksimal 120 bulan. Saat ini jangka waktu DPLK kurang dari 30 tahun, atau DPLK dapat mencapai usia pensiun normal yaitu 40 tahun (dapat berhenti apabila kurang dari 30 tahun atau kepesertaan kurang dari 1 tahun). Minimal deposit awal Rp 5.000, minimal deposit rekening berjangka dan DPLK mulai Rp 50.000. Deposit ini tidak dipungut biaya dan tidak ada saldo, saldo Rp 0. Sebagai pelanggan Sympedis BISA, Anda berhak mengikuti penghargaan Sympedis Prize Harvest.

Cara Buka Rekening Tabungan Sympides BISA melalui BRImo

Bagi Anda yang merupakan nasabah baru, berikut cara buka rekening Simpedes BISA melalui BRImo: Pertama, Anda harus login BRImo lalu klik “Buka Rekening” dan pilih jenis Simpedes BISA. Silakan pilih kantor BRI terdekat atau kantor pilihan Anda, lalu siapkan dokumen pembukaan bank seperti KTP dan NPWP. Langkah selanjutnya, Anda harus memverifikasi nomor ponsel Anda melalui OTP dan merekam videonya dengan diri Anda dan KTP Anda. Setelah itu silahkan masuk ke layar dan lanjutkan gambar NPWP. Anda harus memastikan semua informasi pribadi terisi agar proses pembuatan akun dapat berjalan lancar. Jangan lupa centang daftar “Syarat dan Ketentuan Pembukaan Rekening” lalu masukkan tanda tangan digital yang akan dikirimkan ke nomor telepon Anda. Selanjutnya silahkan konfirmasi untuk membuka rekening dan akan muncul nomor BRIVA untuk melakukan setoran awal sebesar Rp 100.000, dan akun Anda berhasil diaktifkan. Lanjutkan dengan membuat akun BRImo untuk menikmati seluruh fitur pengelolaan keuangan lainnya yang tersedia di Simpedes BISA.

Jangan tunda lagi! Kini saatnya buka Tabungan BRI Simpedes BISA di BRImo. Unduh BRImo secara gratis di App Store untuk pengguna Android, App Store untuk pengguna Apple, atau AppGallery untuk pengguna Huawei.

#BRISavings #BRIPasForYouSavings #BRImoMudaSerbaBisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *