Hizbullah Tembakkan Puluhan Roket Katyusha ke Pemukiman Metzuba, Rangkuman Perlawanan Hari Ke-300

Hizbullah menembakkan puluhan roket Katyusha ke pemukiman Mezzuba. Ringkasan protes hari ke-300

TRIBUNNEWS.COM- Dalam pidatonya di pemakaman Fouad Shukri, pemimpin Hizbullah Hassan Nasrallah membedakan antara penembakan roket secara teratur ke posisi tentara Israel dan respons gerakan tersebut terhadap pembunuhan komandan tertingginya.

Hal ini menunjukkan puluhan roket Katyusha ditembakkan ke Israel pada Kamis malam (1/8/2024) sebagai bagian dari protes harian Hizbullah.

Dalam sebuah pernyataan, gerakan tersebut mengatakan: “Untuk mendukung ketabahan rakyat Palestina di Jalur Gaza dan perlawanan mereka yang berani dan bermartabat, dan sebagai tanggapan terhadap serangan musuh Israel di kota Chama.

Pada Kamis 1/8/2024, pejuang perlawanan Islam menembakkan puluhan roket Katyusha ke pemukiman Mezzuba, menewaskan banyak warga sipil.

Namun, meskipun sifat dan reaksi terhadap pembunuhan Syukri masih belum jelas, jelas bahwa hal tersebut didasarkan pada janji Nasrallah.

Di bawah ini adalah pernyataan terbaru dari dua kekuatan utama Perlawanan di Gaza dan Gerakan Perlawanan Lebanon, Hizbullah.

Pengumuman tersebut dilakukan melalui saluran Telegram mereka dan dipublikasikan dalam bentuk aslinya. Brigade Al-Qassam (Hamas)

“Pesawat Zionis Nomer dihancurkan oleh peluru kendali Red Arrow di dekat Menara Al-Hussam di Tal Al-Sultan, sebelah barat kota Rafah.

“Kami memberitahu Netanyahu bahwa kami telah menghancurkan empat brigade Batalyon Rafah dan bahwa kami mengupayakan kemenangan mutlak di kota ini. Kami menyeret pasukan Anda ke semua lini depan empat brigade. Kami sedang mempersiapkan rencana kami dan memilih target kami dengan sangat hati-hati. hati-hati, kemenangan yang anda cari hanyalah ilusi dan keajaiban.

“Setelah kembali dari garis pertempuran, pejuang kami dilaporkan menyerang infanteri Israel di dekat Universitas Tal al-Hawa di Gaza selatan dan kemudian menargetkan sekelompok kendaraan dengan amunisi anti-personil.” Brigade Al-Quds (Jihad Islam)

“Bersama Brigade Al-Qassam, kami mengalami bentrokan sengit dengan pasukan Zionis di kamp Shabura di Rafah, yang menyebabkan beberapa orang tewas dan terluka.

“Kami membombardir tentara dan kendaraan musuh Israel di bagian selatan lingkungan Tal Al-Hawa di Kota Gaza dengan sejumlah besar bom Abibil dan mortir kaliber besar.

“Bersama Brigade Al-Qassam, kami menargetkan kendaraan militer Zionis dengan rudal anti-tank di kawasan Abu Al-Saber di pangkalan Al-Shabura di Rafah tengah.

“Setelah kembali dari garis pertempuran, pejuang kami melaporkan adanya ledakan di sebuah rumah yang telah disiapkan sebelumnya, menargetkan prajurit infanteri Zionis di dekat distrik Dahdouh, di lingkungan Tal al-Hawa, barat daya Kota Gaza.” Hizbullah

“Sekretaris Jenderal Hizbullah Syed Hassan Nasrallah berbicara pada upacara peringatan Fouad Shukr, komandan Hizbullah.

“Untuk mendukung rakyat Palestina yang setia di Gaza dan perlawanan mereka yang berani dan bermartabat, para pejuang menanggapi serangan musuh Israel yang menargetkan kota Chama dan membunuh banyak warga sipil di sana. Kelompok Perlawanan Islam menembakkan puluhan roket Katyusha ke pemukiman Mezuba pada Kamis 1-8-2024.

SUMBER: KRONIK PALESTINA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *