Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 117 Kurikulum Merdeka, Worksheet 2.21, Chapter 2

TRIBUNNEWS.COM – Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9

Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 117 Kurikulum Merdeka, Buku Bahasa Inggris “Bahasa Inggris Untuk Nusantara” SMP/MTs Kurikulum Merdeka Semester 1 Unit 2 Berwisata.

Artikel berikut akan menjelaskan rahasia jawaban Kurmanji Kelas 9.

Kunci jawaban Kursiya Kurmanji 9 Page 117 Merdeka Merdeka ini dapat diberikan kepada orang tua atau wali untuk meningkatkan hasil belajar. Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 117 Belajar Mandiri

Jadwal kerja 2.21

C. Lengkapi diagram alur berdasarkan cerita di atas.

Pertimbangkan apa yang terjadi pertama kali. Temukan sebuah contoh.

Serangkaian acara.  Kunci jawaban:

Operator Tur Hari 1 dijemput dari hotel. Kami berangkat menuju pelabuhan Poto Tano Sumbawa Barat. Kami pergi ke Pantai Maluk. Kami makan siang di restoran lokal. Kami pergi ke desa untuk makan malam.

Hari ke 2. Kami menikmati matahari terbit di Puncak Mantar. Kami kembali ke desa untuk sarapan pagi. Jawaban Lembar Kerja 2.21 (Kolase Tribunnews)

*) Disclaimer: Artikel ini ditujukan untuk orang tua dalam membimbing anaknya dalam belajar.

Sebelum melihat kunci jawabannya, sebaiknya siswa menjawab sendiri pertanyaannya terlebih dahulu kemudian menggunakan artikel tersebut untuk meningkatkan hasil pekerjaan siswa.

(Tribunnews.com/ Muhammad Alvian Fekka)