Pria yang Diduga Korban Pengeroyokan Muara Baru Meninggal Dunia di RS Polri Kramat Jati

Laporan dari reporter TribunJakarta.com Gerald Leonardo Augustino

Tribun News.com, Jakarta – Minggu pagi (6/10/2024) Seorang pria ditemukan berlumuran darah di Kantor Pos Kawasan Mura Baru, RT 01 RW 07 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. pagi hari

RKH diduga kuat melakukan pengeroyokan.

Petugas Humas Polda Metro Jaya Kombes Pal Ade Ari Siam Indradi mengatakan, penemuan RKH berlumuran darah di kantor pos awalnya dilaporkan ke Polsek Metro Pengeringen.

“Saat patroli, anggota mendapat informasi dari warga bahwa RKH alias DO ditangkap di Kantor Pos Muar Baru,” kata Ade Eri dalam keterangannya, Senin (7/10/2024).

Korban yang jasadnya ditemukan pada Minggu pagi sekitar pukul 02.30 WIB. ditemukan dalam genangan darah, konon diserang beberapa orang.

Dalam kasus ini, setelah menemukan korban di kantor pos, polisi langsung mengambil tindakan dan membawa yang bersangkutan ke Puskesmas.

Korban mengalami luka dan lebam di bagian leher kiri, kata Ade Eri.

Puskesmas Penjarringan menyarankan korban dibawa ke rumah sakit.

Polisi kemudian membawa korban ke RSUD Sengkareng, Jakarta Barat.

Dokter RSUD Sengkareng pun merekomendasikan korban untuk mendapatkan perawatan medis sehingga dilarikan ke RS Polri Kramat Jati.

Korban dinyatakan meninggal di RS Polri Kramat Jati pada Minggu pukul 06.30 WIB.

Kasus penyerangan kini ditangani Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara.

Artikel ini tayang di TribunJakarta.com Kematian Pria Berlumuran Darah di Kantor Pos Mura Baru, Diduga Korban Penganiayaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *