Derry Drajat Debut Sebagai Sutradara, Garap Film Horor Komedi ‘Kita Butuh Bahagia Walau Sesaat’

Wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Parmana melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktor sekaligus pembawa acara, Derry Drajt memulai debut penyutradaraannya dengan film bergenre horor-komedi “We Need to Be Happy for a Moment”.

Sebagai sutradara, Derry merekrut sejumlah aktor dalam film tersebut, antara lain Jeff Smith, Dripa, Saskia Chadwick, Fajr Sadboy, Abul, Dafa Arik, dan Amanda Rigby.

Derry Drajat menjelaskan, ‘Kita Perlu Bahagia Sesaat’ merupakan film komedi horor yang unsur komedinya berasal dari para pemainnya.

“Tapi humor yang kami ungkapkan bukan dari dialognya melainkan dari adegan yang dimainkan para pemainnya,” kata Deri Drajat asal kawasan Tangsel, Sabtu (14/9/2024).

Menariknya, Deri Drajat tidak sengaja menggunakan komik atau komik terkenal untuk memperkenalkan horor di film barunya Igu.

Di film ini, saya lebih suka karakter asli para pemainnya, ujarnya

“Jadi meskipun film bergenre horor-komedi, kami tidak menggunakan komik atau komedi,” kata Derry.

Diproduksi oleh Golden Piranha Vision, syuting film tersebut akan dimulai hari ini, Minggu, 15 September 2024.

We Need to Be Happy for a Moment berfokus pada empat karakter Akui (Fajr Sadboy), Meera (Saskia Chandwick), Maman (Daf Arik) dan Abu (Mang Osa).

Keempat karakter tersebut tidak pernah merasakan kebahagiaan dalam hidupnya, mereka bahkan tidak tahu bagaimana rasanya bahagia, mereka lupa bagaimana cara mencari kebahagiaan.

Memang tanpa disadari mereka menemukan kebahagiaan di dunia gaib, mereka berempat nantinya akan memasuki kehidupan dunia gaib.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *