Lowongan Kerja Ditjen Kesehatan Masyarakat Kemenkes untuk Lulusan D3 dan S1, Simak Syaratnya

TRIBUNNEWS.COM – Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat atau disingkat Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) tengah membuka lowongan kerja dalam rangka pelaksanaan proyek SOPHI dan InPULS.

Ada dua posisi Asisten Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Staf Admin & Logistik.

Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat membutuhkan satu orang untuk jabatan Asisten Pengembangan Sumber Daya Manusia dan tiga orang untuk Staf Admin & Logistik.

Posisi Asisten Pengembangan Sumber Daya Manusia dapat dilamar oleh lulusan S1 Psikologi/Manajemen sedangkan posisi Staf Admin & Logistik terbuka bagi lulusan minimal D3 semua jurusan.

Periode pendaftaran lowongan kerja di Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat dibuka hingga 17 Mei 2024.

Rekrutmen dapat dilakukan dengan mengirimkan Curriculum Vitae (CV) ke email [email protected] dan melampirkan pas foto berwarna ukuran 3×4. Persyaratan pelamar

Berikut persyaratan pelamar untuk masing-masing lowongan kerja yang dibuka di Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat.

1. Asisten Pengembangan Sumber Daya Manusia Usia Maksimal 45 Tahun Sarjana Psikologi/Manajemen Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Pengembangan SDM. Pengalaman di bidang HRD di perusahaan swasta dan negara/asing lebih diutamakan. Pengalaman bekerja dengan Pemerintah/Organisasi Swasta/LSM/Organisasi Internasional lebih diutamakan. Mengetahui cara mengoperasikan komputer (Ms.Office). Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris (lisan dan tulisan). Pengalaman dalam pengembangan SDM lebih diutamakan.

2. Staf Admin & Logistik Usia Maksimal 40 Tahun Pria/Wanita Minimal D3 semua jurusan dengan pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi dan logistik. Mampu mengoperasikan komputer (Ms.Office) Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris (lisan dan tulisan). Pengalaman administrasi dan logistik lebih diutamakan.

(Tribunnews.com/Nurkhasanah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *